POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dua Lipa mengenakan gaun kulit hitam di AFI – WWD Cocktail Party

Dua Lipa mengenakan gaun kulit hitam di AFI – WWD Cocktail Party

Dua Lipa menghadiri pesta koktail yang diadakan oleh American Film Institute pada hari Jumat di Los Angeles. Acara ini meraikan kedudukan Greta Gerwig sebagai Pengarah Artistik Tamu AFI Festival.

Dalam kesempatan tersebut, bintang pop tersebut mengenakan dress kemeja kulit dengan sepatu berwarna merah marun. Aksesori tambahannya termasuk tas selempang kecil dan satu set perhiasan bertabur berlian.

Dua Lipa menghadiri pesta koktail yang diadakan untuk merayakan penunjukan Greta Gerwig sebagai direktur artistik tamu AFI pada 27 Oktober di Los Angeles.

Getty Images untuk Warner Bros.

Riasan Lipa terdiri dari smokey eye dan bibir burgundy yang kalem. Penyanyi itu juga muncul untuk pertama kalinya dengan rambut coklat kemerahan, menjauh dari rambut gelapnya yang biasa.

Dalam acara tersebut, Lipa tampil bersama tamu kehormatan, Gerwig. Lipa memulai debut filmnya di “Barbie” karya Gerwig, di mana ia berperan sebagai putri duyung untuk boneka Mattel yang populer. Dia juga muncul di soundtrack film tersebut bersama sesama artis superstar seperti Ice Spice, Haim, dan Karol G.

Selebriti lain yang menghadiri resepsi AFI termasuk Billie Eilish, Mark Ronson dan mitra lama Gerwig, penulis-sutradara Noah Baumbach.

Dua Lipa dan Greta Gerwig menghadiri pesta koktail merayakan posisi Gerwig sebagai direktur artistik tamu AFI pada 27 Oktober di Los Angeles.

Getty Images untuk Warner Bros.

“Barbie” tentu bukan penampilan film terakhir Lipa. Awal tahun depan, dia akan tampil dalam film thriller mata-mata “Argylle,” disutradarai oleh sutradara “Kingsman” Matthew Vaughn. Henry Cavill, Bryce Dallas Howard dan Sam Rockwell membintangi film thriller mendatang, yang akan tayang perdana di bioskop pada bulan Februari. “Argylle” pada akhirnya akan tersedia untuk streaming di Apple TV+.

Lipa juga sedang mengerjakan musik baru. Dalam sebuah wawancara dengan The New York Times Magazine, dia mencatat bahwa albumnya yang akan datang, yang dijadwalkan rilis pada tahun 2024, terinspirasi oleh psikedelia tahun 1970-an. Rumor beredar bahwa Lipa telah meminta bantuan Kevin Parker dari Tame Impala untuk memproduseri album barunya, meskipun hal ini belum dapat dikonfirmasi.

READ  Amnesty International membayangkan anak-anak korban yang diculik selama kediktatoran Argentina