POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Putri Mahkota Victoria memeluk bunga dalam gaun Melina yang sudah usang

Putri Mahkota Victoria memeluk bunga dalam gaun Melina yang sudah usang

Putri Mahkota Victoria dari Swedia bergabung dengan sesama peserta pada pertemuan tahunan Friends of the Nordic Museum dan Skansen di Nordic Museum di Stockholm pada hari Senin. Keluarga kerajaan memilih tampilan musim semi, mendesain gaun yang dihiasi bunga dan warna-warna lembut.

Putri Mahkota Victoria mengenakan gaun “Aimee” dari merek fesyen Skandinavia Malina untuk acara tersebut. Gaun itu menampilkan leher tinggi, lengan pendek dengan ruffles, kain berkumpul di sekitar pinggang, dan rok yang mengalir. Gaun midi tersebut dilengkapi dengan buket bunga yang dicetak di atas kain sifon biru muda.

Putri Mahkota Victoria dari Swedia

Ioi Onodera/Getty Images

Sang putri melanjutkan motif warna-warninya dengan sepasang sepatu bot denim biru dari Marzio dan melengkapi penampilannya yang terinspirasi musim semi dengan sepasang anting kupu-kupu dari Dulong Fine Jewelry. Putri Mahkota Victoria mempertahankan gaya rambutnya, yang telah diadopsi sang putri pada beberapa kesempatan di masa lalu, dan memilih untuk menarik rambutnya kembali menjadi sanggul rendah dan merias wajah yang menonjolkan matanya.

Tampilan tersebut adalah apa yang dikenakan Putri Mahkota Victoria di masa lalu. Selama KTT Swedia pada bulan Juni 2022, Putri Mahkota Victoria merancang gaun yang sama, membuktikan bahwa motif bunga adalah gaya transisi yang sempurna dari musim semi ke musim panas.

Putri Mahkota Victoria dari Swedia

Putri Mahkota Victoria dari Swedia

Ioi Onodera/Getty Images

Putri Mahkota Victoria bukan satu-satunya anggota kerajaan Eropa yang sangat sadar dalam menggunakan kembali pakaian yang sebelumnya ia kenakan ke acara publik.

Kate Middleton telah menggunakan kembali beberapa penampilan terbaiknya selama bertahun-tahun. Princess of Wales akan mengenakan kembali ansambel tersebut sebagaimana adanya atau menyempurnakan tampilannya dengan aksesori tambahan. Saat menghadiri karpet merah BAFTA pada Februari 2023, sang putri mengenakan gaun Alexander McQueen satu bahu berwarna putih dengan bahan longgar di sepanjang lengannya.

Putri Mahkota Victoria dari Swedia

Sunne Høby Nielsen, Maria Grubb Russell, Putri Mahkota Victoria dari Swedia, Clara Blok Hahn, dan Hans Malmsteen.

Ioi Onodera/Getty Images

Dia melengkapinya dengan anting-anting emas tebal dan sarung tangan opera hitam. Sang putri awalnya mengenakan gaun itu ke BAFTA Awards 2019, tetapi pada saat itu ada hiasan bunga di bahunya.

Ratu Camilla juga merupakan pendukung penggunaan kembali barang-barang dari lemari pakaian kerajaannya. Permaisuri Inggris telah mengenakan kembali gaun karya dua desainer favoritnya – Anna Valentine dan Fiona Clare – dalam beberapa kesempatan.

Dia baru-baru ini mengenakan kembali gaun bermotif burung merak biru milik Fiona Clare untuk Pertunjukan Bunga Chelsea Royal Horticultural Society 2024 di Royal Hospital Chelsea di London pada 20 Mei. Dia mengenakan gaun itu awal bulan ini pada pembukaan Perpustakaan Penobatan ke-50 di Sekolah Dasar Moreland pada 7 Mei.

READ  Temui Fendace: Fendi dan Versace mempersembahkan koleksi busana bersama