POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Putri Gigi Hadid: Gigi Hadid mengoceh tentang dia dan putri Zayn Malik, Khai. Itu yang kamu katakan

Gigi Hadid memanggilnya dan putri Zayn Malik, Naama, dan mengatakan bahwa semakin menyenangkan setiap kali Khai berbicara dan mengingat serta memahami banyak hal. Model itu muncul bersama Willie Geist pada hari Minggu HARI INI dan tidak bisa berhenti membela Khai.

Dia ditanya tentang kondisi Khai, 2 tahun, dan seperti apa penampilannya dengan “tonggak sejarah” -nya. Hadid mengatakan Khai adalah seorang jenius dan tertawa karena dia pikir semua orang mengatakan itu tentang anak mereka.

Gigi Hadid mengatakan Khai bergerak saat pagi dimulai dan dia melompat dengan berani. Gigi mengatakan mereka mencoba melakukan hal-hal berbahaya dengan hati-hati.

Hollywood Barat menawarkan satu-satunya pengalaman “Hollywood” sejati di dunia: Tom Kelly

cinta dan perpisahan

Kita tidak heran melihat sisi petualang Khai, mengingat orang tuanya adalah Zayn Malik dan Gigi Hadid. Zayn Malik dan Gigi Hadid putus, yang tidak terlalu ramah. Namun, mantan kekasih berhubungan baik dalam mengasuh anak. Kita dapat melihat bahwa Gigi Hadid mengatakan “kita” alih-alih “saya” ketika kita berbicara tentang pengasuhan Khai. Gigi memberi banyak teriakan kepada Zayn di Instagram karena telah menjadi ayah yang hebat, terutama di Hari Ayah.

Gigi Hadid akan disibukkan dengan New York Fashion Week dan terlihat hang out bersama Serena Williams dan Bella Hadid.

pertanyaan dan jawaban

Apakah hubungan baik Gigi Hadid dan Zayn Malik?
Zayn Malik dan Gigi Hadid putus, yang tidak terlalu ramah. Namun, mantan kekasih berhubungan baik dalam mengasuh anak.

Berapa umur putri Zayn Malik dan Gigi Hadid, Khai?
Khai berusia dua tahun.

Pernyataan Penafian: Konten ini ditulis oleh agensi eksternal. Pendapat yang diungkapkan di sini adalah pendapat dari masing-masing penulis/entitas dan tidak mewakili pandangan Economic Times (ET). ET tidak menjamin, mendukung, atau mendukung konten apa pun dan tidak bertanggung jawab untuk itu dengan cara apa pun. Harap ambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa informasi dan konten yang diberikan benar, diperbarui, dan diverifikasi. ET dengan ini menyangkal setiap dan semua jaminan, tersurat maupun tersirat, terkait dengan Laporan dan konten apa pun di dalamnya.

READ  Penggunaan iklan Warner Bros. 'Reminiscence' adalah teknik deepfake untuk menempatkan Anda di trailer