POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pangeran William akan menjadi pewaris takhta yang ‘paling santai’, kata pakar kerajaan | Pangeran William

WIlliam Prince of Wales akan kurang formal, lebih cerdas dan lebih pintar dari ayahnya – dan dia akan tetap menjadi ‘ayah yang bekerja’. Ini adalah prediksi sejumlah koresponden kerajaan yang telah menghabiskan bertahun-tahun mengamati Duke of Cornwall yang baru.

Mereka mengatakan dia akan dapat berhubungan lebih baik dengan generasi yang lebih muda dan akan melakukan tugasnya sebagai Putra Mahkota dengan cara yang lebih santai daripada Charles, sementara pada saat yang sama mengambil pendekatan yang bertanggung jawab secara finansial dan lebih berhati-hati untuk perannya, kata mereka.

“Ada banyak Banyak tanda tanya tentang cara Charles Charities beroperasi Dan dari mana uang itu berasal,” kata Nicholas Owen, mantan koresponden kerajaan untuk ITN. “Saya pikir William tidak mungkin bergaul dengan mudah dengan orang-orang yang berkata, ‘Oh, tidak apa-apa, Pak, tidak, serahkan padaku. , itu saja’ Baik.”

Owen menambahkan, “Saya pikir dia lebih cenderung mengajukan pertanyaan kepada orang-orang. ‘Mengapa kita memberi mereka kehormatan? Apa yang mereka berikan kepada kita? Saya pikir itu akan menjadi gayanya.'”

William juga cenderung kurang parah dari pendahulunya. Charles Ray, mantan koresponden kerajaan untuk Matahari dan penulis Ibu Ratu: 100 Tahun Pertamanya.

Dia mencatat bahwa William yang mulai merangkul singa betina ketika mereka mendekatinya untuk menerima medali Eropa mereka. “Tidak semua orang berpelukan – dia memeluk dua atau tiga yang pertama, dan dia mengenal mereka dengan baik, dan dia merindukan yang lain. Tetapi gadis-gadis di belakang melihat itu dan meraihnya dan memeluknya. Dan dia tersenyum. ”

Dia tidak bisa membayangkan Charles bereaksi dengan cara yang sama ketika dia menjadi Pangeran Wales. Namun dia yakin William akan terus menjalankan tugasnya sebagai pewaris takhta dengan cara yang nyata dan bersahabat. “Saya pikir itu akan lebih santai.”

READ  Malta: Emma Muscat mengungkapkan lagu Eropanya "I am what I am"

Owen percaya William akan lebih memahami media daripada Charles sebagai Pangeran Wales dan “lebih berhati-hati dalam hal masalah kontroversial”. “Dia tidak akan takut untuk mengungkapkan pikirannya, tetapi dia mungkin akan memilih tujuannya dengan lebih hati-hati, saya sarankan.”

Katie Nicholl, Koresponden Kerajaan untuk Pameran Kesombongan dan penulis HM The Queen: Album Peringatan Resmi Platinum Jubileejuga percaya bahwa William akan lebih netral dan berhati-hati secara politik daripada ayahnya.

Dia melihat ayahnya mendapat kecaman karena apa yang dilihat media sebagai “campur tangan” dalam masalah politik. William akan belajar dari pengalaman ayahnya dan saya pikir dia akan sangat berhati-hati agar tidak terlihat ikut campur dalam masalah politik.”

Dia mengatakan itu tidak akan menghentikannya untuk mencoba menjangkau subjek masa depannya yang lebih muda di media sosial dan berkampanye untuk tujuan yang sangat dia sukai, seperti konservasi, tunawisma, dan kesehatan mental. “Saya tidak bisa membayangkan untuk sesaat bahwa ini akan berhenti. Dia akan membuat suaranya didengar tentang isu-isu penting – tapi saya pikir dia akan berhati-hati untuk menghindari beberapa kritik yang dilontarkan ayahnya.”

Owen percaya bahwa salah satu prioritas William adalah memastikan bahwa keluarga kerajaan mengambil tanggung jawab finansial dan bahwa dia akan mendukung upaya ayahnya untuk menciptakan monarki yang “dipermudah”. “Raja benar-benar telah memulai proses untuk mendapatkan lebih sedikit bangsawan di garis depan, dan membuatnya lebih kecil dan karenanya lebih murah dalam jangka panjang.”

Koresponden berharap dia akan terus fokus pada amal dan keluarga mudanya. “Saya pikir dia akan melanjutkan keinginannya yang kuat untuk menjadi ayah yang bekerja. Saya tidak melihat itu berubah,” kata Ray.

Wesley Kerr, seorang komentator kerajaan dan mantan koresponden kerajaan untuk BBC, mengatakan keputusan Charles untuk segera menginvestasikan William sebagai Pangeran Wales adalah “mosi kepercayaan yang fantastis” oleh raja. Dia berharap sebagian besar waktu Pangeran William akan dihabiskan dengan menjadi kepala eksekutif perkebunan Kadipaten Cornwall, 52.449 hektar lahan di 20 provinsi.

“Properti ini memberi Duke of Cornwall banyak kebebasan finansial. Charles telah menjalankannya dengan cara tertentu, dalam hal berfokus pada keberlanjutan,” kata Kerr.

Ia yakin William akan terus memprioritaskan hal ini dan lingkungan seperti ayahnya. “Tapi saya pikir dia mungkin kurang tertarik pada lindung nilai daripada ayahnya.”