POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Putri Charlene berbicara tentang pemulihannya yang berkepanjangan di Afrika Selatan setelah Pangeran Albert menghadiri Olimpiade sendirian

Putri Charlene dari Monaco mengatakan dia berharap untuk meninggalkan Afrika Selatan dan kembali ke keluarganya di Monaco pada akhir Oktober, setelah pulih dari prosedur pembedahan.

Keluarga kerajaan, yang dibesarkan di Afrika Selatan, mengungkapkan rencana mereka untuk pemulihan selama wawancara Radio Afrika Selatan 702Tuan rumah Mandy Weiner, Jumat, setelah rumor kemungkinan perpisahan muncul ketika suaminya, Pangeran Albert dari Monaco, terlihat sendirian di Olimpiade Tokyo 2020.

Menurut sang putri, yang belum bisa meninggalkan Afrika Selatan sejak kedatangannya pada Mei karena komplikasi dari prosedur medis, dia menderita infeksi sinus yang memaksanya untuk tinggal dalam perawatan dokter di mana dia berada, bersamanya sekarang. Dia menggambarkan pemulihannya sebagai “permainan menunggu.”

“Awalnya saya seharusnya berada di sini selama 10 hingga 12 hari, sayangnya saya mengalami kesulitan menyeimbangkan telinga saya, dan dari dokter saya mengetahui bahwa saya menderita infeksi sinus dan itu adalah infeksi yang sangat serius. Jadi butuh waktu untuk mengatasi hal ini. masalah yang saya hadapi. Menurut apa yang dia katakan, orang.

Pelabuhan catatan Pria berusia 43 tahun itu menderita komplikasi medis setelah menjalani pengangkatan sinus dan pencangkokan tulang untuk persiapan implan gigi pada awal Mei, sebelum tiba di Afrika Selatan untuk kampanye konservasi satwa liar. Dia telah menerima perawatan di negara itu sejak dokter menemukan infeksinya pada bulan Juni, di mana dia menjalani operasi lain.

“Saya tidak bisa memaksa pemulihan, jadi saya akan tinggal di Afrika Selatan sampai akhir Oktober,” kata Putri Charlene Jumat, menambahkan bahwa, meskipun sakit, dia merasa “sehat.”

Namun, menurut orangRaja mengakui itu “sulit” untuk dipisahkan dari Pangeran Albert, 63, dan dua anak mereka, kembar enam tahun Putri Gabriella dan Pangeran Jacques.

READ  'Tidak ada yang membicarakannya': Pembunuhan seorang produser film di sebuah kota kecil di Irlandia tetap diselimuti misteri | Berita Ent & Seni

“Ini sebenarnya yang terlama yang pernah saya lakukan jauh dari Eropa dan anak-anak saya,” katanya, sebelum mengkonfirmasi bahwa si kembar telah pergi ke Afrika Selatan untuk mengunjunginya, dan bahwa dia berkomunikasi dengan mereka hampir setiap hari. “Seperti yang saya katakan, ini hanya permainan menunggu. Saya tidak bisa memprediksi bagaimana proses penyembuhannya. Tapi ya, saya sangat sedih karena saya tidak bisa bersama anak-anak saya selama musim panas di Eropa ini.”

untuk saya orangPangeran Albert dan anak-anak pasangan itu dapat melakukan perjalanan ke Afrika Selatan pada akhir Agustus “jika situasi politik memungkinkan”.

Ini bukan pertama kalinya Putri Charlene berbicara tentang kehilangan keluarganya, kata mantan atlet Olimpiade itu kepada media di Afrika Selatan. Saluran 24 Dia rindu untuk bersatu kembali dengan “suamiku, anak-anakku, dan anjing-anjingku”. orang Catatan, sementara juga sebelumnya menyatakan Kekecewaannya karena melewatkan ulang tahun pernikahan ke-10 Pangeran Albert pada bulan Juli.