POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berapa banyak yang bisa dimenangkan Scarlett Johansson jika dia memenangkan setelan Disney?

Bintang film Marvel terbaru menuntut rilis simultan di bioskop dan di box office Disney + yang menyakitkan — dan hari bayarannya

Pembunuh Marvel Rusia memiliki lawan baru dalam pandangannya – The Walt Disney Company.

Scarlett Johansson, yang berperan sebagai pahlawan super Janda hitam Dalam rilis terbaru Marvel, Disney mengajukan gugatan pada hari Kamis untuk apa yang dikatakan sumber-sumber Hollywood bisa lebih dari $ 50 juta dalam pembayaran bonus yang hilang.

Disney merilis film tersebut secara bersamaan di bioskop dan di layanan streaming Disney+ pada bulan Juli — sebuah keputusan yang diklaim oleh gugatan Johansson merusak box office, sebuah prosedur yang digunakan untuk berhasil menghitung berapa banyak yang akan dibayar aktris papan atas. Penampilannya sebagai Natasha Romanoff (AKA Black Widow), adalah peran utama pertama dari karakter yang dia mainkan berulang kali di layar sejak debutnya pada tahun 2010. manusia Besi 2.

Johansson mengatakan dalam gugatan di Pengadilan Tinggi Los Angeles bahwa dia menerima jaminan rilis teater yang luas, yang dipahami semua pihak berarti pertunjukan eksklusif di bioskop. Itu semua berubah pada bulan Maret, ketika Disney mengumumkan akan menyediakan film secara bersamaan di bioskop dan melalui Disney+ Premier Access, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming film dengan biaya tambahan $30, sesuatu yang diklaim Johansson sebagai pelanggaran kontrak.

“Tidak ada yang mengejutkan, pelanggaran kesepakatan Disney telah berhasil menarik jutaan penggemar menjauh dari bioskop dan masuk ke layanan streaming Disney+,” kata gugatan itu. “Menurut siaran pers yang memberi selamat kepada Disney, foto itu menghasilkan lebih dari $60 juta di Disney + Premier Access di akhir pekan pertama saja.”

Ini adalah pertempuran terbaru dalam perang yang meningkat antara studio film yang mencari cara untuk merilis film mereka selama pandemi global yang telah menutup bioskop dan orang-orang yang membuatnya dengan harapan bahwa mereka akan berbagi keuntungan dari kesuksesan.

Disney tidak membuang waktu untuk menanggapi: “Gugatan itu sangat menyedihkan dan mengganggu karena ketidakpeduliannya terhadap dampak global yang mengerikan dan berkepanjangan dari pandemi COVID-19,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan beberapa jam setelah gugatan itu. “Disney telah sepenuhnya mematuhi kontrak Nyonya Johansson dan, terlebih lagi, telah merilis Janda hitam Di Disney+ dengan Akses Premier, itu telah secara signifikan meningkatkan kemampuannya untuk mendapatkan kompensasi tambahan selain $ 20 juta yang telah diterima sejauh ini.”

Perwakilan untuk Johansson dan Disney menolak berkomentar.

Johansson adalah wanita dengan bayaran tertinggi dalam franchise Marvel. Penampilan di film blockbuster 2019 Avengers: Endgame, dengan jaminan $15 juta yang membengkak menjadi $35 juta ketika film tersebut meraup $2,8 miliar di bioskop di seluruh dunia, membantu peringkat Johansson untuk tahun itu. Aktris berpenghasilan tertinggi Pada $56 juta, menurut Forbes.

Gugatannya menggambarkan penghargaan box office dekadenya sebagai “terlalu besar,” yang mencerminkan fakta bahwa dia mapan. Janda hitam, sebuah film yang mengeksplorasi untuk pertama kalinya latar belakang karakter populer yang ia mainkan dalam tujuh film selama dekade terakhir. Sembilan dari 24 film di Marvel Cinematic Universe telah menghasilkan lebih dari $ 1 miliar di box office, jumlah yang berarti tambahan $ 50 juta untuk Johansson, menurut orang dalam Hollywood yang berbicara dengan Forbes tentang kompensasi. Janda hitam Sejauh ini telah menghasilkan $ 318 juta di seluruh dunia, kinerja terlemah sejak Disney membeli penerbit buku komik seharga $ 4 miliar pada tahun 2009. Hanya Hulk yang luar biasa, film Marvel Studios yang dirilis oleh Universal Pictures, lebih buruk di box office.

Gugatan Johansson mengikuti pemberontakan di antara talenta top Hollywood melawan WarnerMedia, yang menghadapi ancaman tuntutan hukum pada bulan Desember setelah mengumumkan akan merilis seluruh film 2021 pada layanan streaming HBOMax pada hari yang sama ketika debutnya di drama itu, dilaporkan membayar sekitar 200 juta dolar. melalui perjanjian yang diubah. Johansson berpendapat bahwa Disney tahu strateginya untuk Janda hitam Itu akan memecah box office – tetapi dia lebih tertarik untuk mempromosikan layanan streaming.

“Ini tentu tidak akan menjadi kasus terakhir di mana bakat Hollywood menentang Disney dan menjelaskan bahwa apa pun yang diklaim perusahaan, ia memiliki kewajiban hukum untuk menghormati kontraknya,” kata John Berlinsky, pengacara Los Angeles yang mewakili Johansson. dalam situasi saat ini.

READ  East Towne mematahkan kesimpulan atas HBO Max