POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Priyanka Chopra: ‘Seseorang dari Timur Laut harus memerankan Mary Kom, saya tidak pernah terlihat seperti dia’

Priyanka Chopra dalam sebuah film Mary Kom.(Kesopanan Youtube)

Highlight

  • Priyanka Chopra memainkan peran utama dalam film biografi Mary Kom
  • Dia berkata, “Saya hanya serakah sebagai seorang aktris.”
  • “Dia sangat menginspirasi saya sebagai seorang wanita,” tambahnya.

New Delhi:

Priyanka Chopra, yang merupakan gadis sampul Pameran Kesombongan Edisi Februari majalah dibuka, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, tentang bermain sebagai juara tinju Mary Kom dan mempersiapkan peran tersebut. Dia juga mengatakan dalam wawancara bahwa dia merasa bahwa seseorang dari Timur Laut seharusnya memainkan peran tituler. “Ketika saya bermain Mary Kom, saya sangat skeptis untuk mengambilnya pada awalnya karena dia adalah ikon yang hidup dan bernafas sehingga dia menjadi tempat bagi banyak atlet wanita. Ditambah lagi, saya tidak terlihat seperti dia. Dia berasal dari India Timur Laut. dan saya dari India Utara dan kami tidak mirip secara fisik Kalau dipikir-pikir, bagian itu mungkin seharusnya diberikan kepada seseorang dari Timur Laut, ”kata Priyanka Chopra kepada Vanity Fair.

matriks 4 Bintang itu menambahkan selama wawancara, “Tapi saya serakah sebagai seorang aktris untuk kesempatan untuk menceritakan kisahnya karena itu sangat menginspirasi saya, sebagai seorang wanita, sebagai seorang wanita India, sebagai seorang atlet. Ketika pembuat film bersikeras bahwa saya melakukannya. , saya seperti, ‘Kamu tahu?’” Aku akan melakukannya.”

Berbicara tentang bagaimana dia mempersiapkan peran itu, Priyanka Chopra Dia berkata, “Saya pergi dan bertemu Mary, menghabiskan waktu di rumahnya, bertemu anak-anaknya, bertemu suaminya. Saya harus menghabiskan sekitar lima bulan pelatihan untuk mempelajari olahraga ini, yang tidak mudah, omong-omong… mengubah tubuh saya secara fisik juga, untuk mendapatkan bentuk atletik. “Jadi, secara fisik, itu sangat sulit, secara mental, sangat sulit. Karena secara fisik saya tidak terlihat seperti dia, saya memutuskan untuk mewujudkan jiwanya. Saya menghabiskan waktu banyak waktu bersamanya sehingga dia bisa mendidik saya tentang pilihannya, dan mengapa dia membuat pilihan yang dia buat.”

READ  Tempat tidur bayi kembali di MTV

film Mary Kom Menunjukkan perjalanan juara tinju kehidupan nyata Mary Kom – yang menjadi juara dunia enam kali dalam tinju amatir. Film ini disutradarai oleh Omung Kumar.