POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Shilpa Shetty bernostalgia ketika dia kembali ke tempat dia memberikan tembakan pertama Baazigar 29 tahun yang lalu. Tonton | Bollywood

aktor Shilpa Shetty Pada hari Sabtu, dia memberi penggemarnya sekilas di mana dia memulai karirnya hampir tiga dekade lalu bazegar. Melalui Instagram, Shilpa membagikan video dia berbicara ke kamera di atasnya, berpose dalam pandangan mata burung.

Shilpa Shetty mengatakan dalam video, “Saya memulai karir saya dari tempat ini 29 tahun yang lalu. Kami kembali ke sini untuk IGT: The Stunt Yard.” Kamera awalnya ditutup di depannya dan kemudian diperbesar untuk menunjukkan pemandangan helipad di Film City di Mumbai.

Berbagi video, Shilpa menulis, “Hidup menjadi lingkaran penuh dengan cara yang tidak terduga. Saya memberikan bidikan pertama saya tentang Bazygarh di sini (di landasan di Movie City) jadi kembali ke Stunt Yard untuk @indiasgottalentofficial benar-benar nostalgia!”

Dia menambahkan, “Tapi saya hanya bersyukur atas perjalanan indah yang saya alami dan hari ini, saya akan memulai yang baru dengan #IGT. #NewBeginnings #memories #gratitude #blessed.” Shilpa saat ini tampil sebagai juri pada musim kesembilan India’s Got Talent, yang ditayangkan mulai Sabtu.

Shilpa Shetty membuat debut Bollywood-nya di film thriller Baazigar 1993. Film ini juga muncul Shahrukh KhanDan kajolRakhi Rehabilitasi DalibSiddharth Rai dan Johnny Lever. Disutradarai oleh Abbas Mustan, Shilpa menerima dua nominasi Penghargaan Filmfare untuk film tersebut.

Shilpa Shetty membuat debut Bollywood-nya di film thriller Baazigar 1993. Film ini juga muncul Shahrukh KhanDan kajolRakhi Rehabilitasi DalibSiddharth Rai dan Johnny Lever. Disutradarai oleh Abbas Mustan, Shilpa menerima dua nominasi Penghargaan Filmfare untuk film tersebut.

| # + |

Setelah itu, Shilpa muncul di banyak film di tahun-tahun mendatang, termasuk Main Khiladi Tu Anari (1994), Dhadkan (2000), The Indian (2001), Rishtey (2002), Phir Milenge (2004), Dus (2005), Life dalam Metro (2007), Apne (2007), antara lain.

READ  “Konsep memberi kita tanggal kedaluwarsa benar-benar tidak adil”: Salma Hayek membuka pintunya untuk menopause

Shilpa juga menjadi juri di beberapa reality show termasuk Jhalak Dikhhla Jaa, Bigg Boss Season 2, Zara Nachke Dikha, Nach Baliye dan Super Dancer, antara lain.

Baca juga | Kiron Kher menegur Shilpa Shetty, Badshah, dan Manoj Munshi sebagai ‘berkelakuan buruk’

Tahun lalu, dia terlihat dalam komedi Hungama 2 oleh Priyadarshan bersama Paresh Rawal, Meezaan Jafri dan Pranitha Subhash. Dia memiliki Nikama Saber Khan di lineupnya dan juga akan mulai mengerjakan seri debut digitalnya pada tahun 2022, menurut kantor berita PTI.