POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Post Malone menggoda lagu dansa pernikahan pedesaan di Hari Ayah

Post Malone menggoda lagu dansa pernikahan pedesaan di Hari Ayah

Post Malone baru saja memberikan bocoran apa yang mungkin menjadi lagu dance terbaik untuk pernikahan ayah-anak.

Pada Hari Ayah (16 Juni), penyanyi bintang Cuplikan berdurasi 35 detik telah dibagikan Lagu kebangsaan tentang seorang ayah yang menelantarkan putrinya di hari pernikahannya.

“Saat saya mengantarnya menyusuri pulau itu dan melakukan apa yang harus dilakukan orang tua,” Malone bernyanyi dengan manis di lagu tersebut. “Dan dia mungkin mengenakan pakaian putih, tapi gaun pertamanya berwarna merah muda/ Dia mungkin pasanganmu yang lebih baik, ya, dia adalah segalanya bagiku/ Kita akan mencintainya bersama selamanya, tapi aku sudah lama mencintainya/ Dan satu hari ini, aku tahu aku akan menyerahkannya, temanku. Ini bukan berarti itu milikmu.

“Selamat Hari Ayah,” Malone, yang mengumumkan kelahiran putrinya pada tahun 2022, memberi caption pada postingan tersebut.

Single baru yang menarik ini hadir setelah single hit Malone “I Had Some Help” (menampilkan Morgan Wallen), yang menghabiskan empat minggu di No. 1 di chart Billboard Hot 100.

Kolom komentar teaser Malone di media sosial pun langsung dipenuhi penggemar yang menyatakan lagu tersebut merupakan lagu dance yang sempurna untuk pernikahan ayah-anak.

“Saya tidak berpikir saya akan menikah sampai saya mendengar lagu ini karena saya ingin ini menjadi lagu dance untuk putri saya,” tulis salah satu pengguna. Instagram.

Kipas lain menyala X (sebelumnya Twitter) Dia dengan bercanda bertanya tentang antrean sang bintang untuk pernikahan mereka. “Post Malone, berapa biaya yang Anda keluarkan untuk memesannya untuk pernikahan pribadi,” tulis mereka.

“Ayahku mengantarku menyusuri lorong menuju Sunflower dan suamiku serta aku keluar untuk mengucapkan selamat. Aku membutuhkan ini untuk pesta dansa ayah-anak!” komentar penggemar lain di Instagram.

READ  Wawancara dengan Ryusuke Hamaguchi dan Hidetoshi Nishijima - Kandidat yang Bersaing - Batas Waktu

Malone telah terjun ke dunia musik country selama berbulan-bulan, termasuk berkolaborasi dengan Beyoncé pada lagu “Levii's Jeans.” Koboi Carter album, penampilan di acara penghargaan negara, dan kolaborasi mendatang dengan Luke Combs dan Blake Shelton.

Malone mengonfirmasi kepada Access Hollywood pada tahun 2023 bahwa dia sudah sedang mengerjakan album musik country. “Saya kira begitu… ya,” penyanyi itu mengungkapkan saat itu.

Selain mengcover “I'm Gonna Miss Her (The Fishin' Song)” karya Brad Paisley, Malone telah tampil di panggung bersama sejumlah bintang country lainnya, termasuk Little Big Town dan Darius Rucker. Itu juga difilmkan di studio atau di ruang menulis bersama Paisley dan Combs.

Di ACM Awards 2024, Posty memamerkan beberapa musik baru untuk para penggemarnya dengan membawakan lagu memilukan berjudul “Never Love You Again”. Selama CMA Awards tahun lalu, dia bekerja sama dengan Wallen dan HARDY untuk menghormati mendiang Joe Diffie, membawakan versi cover lagu Diffie “John Deere Green” dan “Pickup Man.” Segera setelah itu, Malone memperkenalkannya lukisan Debut tangga lagu Country Airplay dengan “Pickup Man” dari HARDY. folder HickType. 3: Kaset musik proyek.

Dengarkan cuplikan lagu baru Malone di bawah ini.