POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ariana DeBose 2024 Tony Awards: Momen Pembawa Acara Terbaik

Ariana DeBose 2024 Tony Awards: Momen Pembawa Acara Terbaik

Ariana DeBose mengawali Tony Awards 2024 dengan lagu pembuka yang penuh tarian di mana dia merayakan para nominasi tahun ini, perjuangan dan “perjalanan” yang membawa mereka ke penghargaan Broadway.

“Pesta ini untuk Anda,” kata DeBose kepada para kandidat saat presentasi yang ia rancang bersama Julius Anthony Rubio. DeBose juga memproduksi upacara tahun ini.

DeBose, yang mengenakan gaun bergaris emas berkilau dengan hiasan rambut emas yang serasi, meminta nominasi pertama tahun ini untuk “membuat keributan”.

Nomor tersebut dibuka dengan gambar close-up surat kabar Broadway Times dengan judul “Dia Kembali!!!” Di atas foto DeBose, gulirkan kertas hingga mencapai DeBose. Pembawa acara menyelesaikan penampilannya di platform yang panjang dan bulat dengan latar belakang seperti Tony Award, yang kemudian dia terjatuh ke belakang.

DeBose kemudian naik panggung untuk monolognya, menyoroti banyak pertunjukan yang ditayangkan selama “musim Broadway yang ambisius” ini.

“Saya seorang ratu yang sibuk, tapi Anda semua membuat saya lelah,” kata DeBose.

“Di Broadway, dan di bioskop-bioskop di seluruh negeri, kebenaran disampaikan di atas panggung setiap malam, dan dua kali pada hari pertunjukan siang. Kita berada dalam momen global. Berita utama seringkali menakutkan, namun teater adalah tempat yang aman bagi kita semua,” kata DeBose. “Dan di masa-masa tersulit, seni sangatlah penting karena seni mencerminkan masyarakat, dan memberikan konteks untuk situasi nyata yang kita hadapi saat ini. Pengalaman kolektif dapat melintasi batas negara, menyatukan orang-orang dari semua lapisan masyarakat.

“Apa pun yang Anda cari, ada drama atau musikal yang akan menyentuh hati Anda, mengungkapkan apa yang Anda rasakan, membantu Anda mengatasi masalah, dan memberi Anda keberanian,” katanya. “Anda mungkin merasa termotivasi untuk terjun ke dunia nyata dan membuat perbedaan karena Tuhan tahu kita membutuhkan perubahan.”

READ  Stephen A. mengharapkan Smith mengatakan bahwa Will Smith akan memenangkan dua Oscar jika bukan karena insiden tamparan Chris Rock

Tonys tahun ini menandai ketiga kalinya DeBose menjadi pembawa acara Broadway Awards, setelah mengadakan upacara tanpa naskah pada tahun 2023, yang diadakan di tengah pemogokan Writers Guild of America tahun 2023, dan upacara tahun 2022.

DeBose kembali setelah jeda iklan pertama acara tersebut untuk tertawa dan mengatakan bahwa dia sedang menulis musikal berdurasi tiga jam tanpa jeda berdasarkan rap BAFTA-nya yang terkenal.

Dia kemudian merayakan beberapa nominasi sutradara wanita tahun ini dan berpartisipasi dalam menghormati mendiang Chita Rivera, yang memerankan Anita di cerita sisi barat Di Broadway pada tahun 1957. DeBose memenangkan Academy Award untuk perannya sebagai Anita dalam film tahun 2021 yang disutradarai oleh Steven Spielberg. cerita sisi barat film.

Setelah mempersembahkan penghormatan, DeBose naik panggung untuk segmen terakhir, menari mengikuti versi instrumental dari lagu tersebut cerita sisi barat“Amerika”, di mana DeBose dan rekan penarinya mengakhiri pertunjukan dengan menghadap gambar Rivera di layar dan mengangkat tangan ke arahnya.

Tony Awards 2024 diadakan dari Teater David H. Koch di Lincoln Center dan disiarkan langsung di CBS dan Paramount+ dengan Showtime di Amerika Serikat. antropomorfik Dan Dapur Neraka Dia menghadiri penghargaan Minggu malam dengan nominasi terbanyak.

Lihat daftar pemenang dan foto karpet merah Tony Awards 2024.