POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Podcast Britney Spears Baru Menambah Kebisingan

Apakah kami membutuhkan lebih banyak konten tentang masalah Britney Spears? Minggu ini menghadirkan bukan hanya satu tetapi dua podcast baru tentang penyanyi yang terkepung, ketenarannya yang meningkat, dan perwalian kontroversial yang membuatnya tidak menjalankan urusannya sendiri sejak 2008. Ini muncul setelah Pembingkaian Britney Spears, sebuah film dokumenter simpatik dari The New York Times, dan selanjutnya BBC Battle of Britney: Fans, Kritik & Konservasi.

seri audio Potongan Britney, juga dari BBC dan Stitcher Beracun: Kisah Britney Spears Mereka menutupi banyak hal yang sama dengan pendahulu TV mereka dan mengambil pandangan yang sama: bahwa Spears membuat kesalahan besar. Potongan Britney, dipersembahkan oleh Pandora Sykes, mantan pembawa acara bersama serial budaya pop terkenal hit tinggi rendah, menyatakan dirinya sebagai “pertunjukan simpatik Britney. Ini adalah beberapa cerita yang telah diceritakan tetapi narasinya harus diakhiri”.

Serial ini menceritakan seluruh kisah Spears – awal ketenarannya, dan perlakuannya di tahun 2000-an oleh… Media yang terobsesi dengan selebritidan keruntuhannya dan upaya ayahnya selanjutnya untuk mengendalikan urusannya – sementara analisis berasal dari komentator budaya, psikolog, dan mereka yang bekerja di industri musik. Mereka semua bersatu dengan mulus dan mencapai tingkat kedalaman yang mengesankan, meskipun mereka dirusak oleh segmen dramatis yang tidak perlu yang mengklaim menggunakan “fantasi untuk mengeksplorasi narasi yang sangat berbeda tentang wanita di balik berita utama.” Cukup untuk memberi tahu kami tentang batu bergulir Kisah sampul di mana Spears difilmkan memegang Teletubby di tempat tidur tanpa membuat adegan untuk pemotretan di mana ayahnya berdebat tentang pakaiannya yang tidak menarik.

Tidak ada keraguan di mana dia bersimpati racun Hidup. Serial Amerika yang aneh ini dipersembahkan oleh Tess Barker dan Babs Gray, pakar Spears yang muncul dalam film dokumenter New York Times dan merupakan salah satu pendiri gerakan #FreeBritney. Suka Potongan Britney, menyelidiki kisah Spears, yang tersisa dalam konfrontasi antara Lynne Spears dan mantan manajer putrinya, Sam Lutfi; pada hubungan tegang Spears dengan ayahnya; Dan dosa perwalian. Dalam episode pembukaan, kami mendengar dari penggemar yang memprotes perwalian online dan di luar pengadilan Los Angeles saat Spears berbicara di pengadilan akhir bulan lalu.

READ  Mick Jagger dan Tilda Swinton bergabung dalam seruan untuk undang-undang perlindungan senjata baru | Italia

Perlu dicatat bahwa Spears menggambarkan film dokumenter televisi sebagai “munafik” dalam cara mereka mengkritik media ketika spekulasi meningkat tentang hidupnya. Seseorang mendapat perasaan bahwa terlepas dari semua niat baik mereka, dia akan merasakan hal yang sama tentang dua rantai ini. Pendengar yang tidak mengikuti cerita Spears pasti akan tertarik dengan kisah misogini dan ketenaran yang tidak biasa. Bagi mereka yang sudah tahu, mereka hanya menambah kebisingan.