POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pernikahan Rahul Vidya-Disha Parmar: Daftar tamu termasuk Rubina Delek dan Abhinav Shukla? Mengungkapkan runner-up untuk Bigg Boss 14

Rahul Vidya akan menikah dengan Disha Parmar akhir pekan ini. Penyanyi itu ditanya apakah Rubina Delek dan Abinav Shukla diundang.

Diposting pada 12 Juli 2021 17:33

Rahul Vidya, yang akan menikah dengan Disha Parmar akhir pekan ini, telah mengisyaratkan bahwa Rubina Delek dan Abhinav Shukla mungkin tidak menjadi bagian dari pernikahannya. Penyanyi itu berpartisipasi dalam Bigg Boss 14 bersama dengan Rubina dan Abhinav. Rahul dan Abinav tidak setuju. Namun, mereka tampaknya bersahabat di set Khatron Ke Khiladi 11.

Penyanyi itu baru-baru ini ditanya apakah Rubina Delek dan Abhinav Shukla Mereka diundang ke pesta pernikahan. Rahul Vidya Dia mengatakan bahwa meskipun dia ingin semua orang menghadiri pernikahannya dan Disha Parmar, pembatasan Covid-19 tidak akan memungkinkan banyak orang menghadiri upacara tersebut.

“Ada banyak batasan saat ini. Tapi sejujurnya, saya sangat ingin mengundang semua orang. Ada banyak teman dari Khatron Ke Khiladi juga yang sangat ingin saya undang ke pesta itu, tetapi berapa banyak orang yang bisa Anda hubungi secara intim? pernikahan 50 orang. Juga, saya memiliki kerabat saya yang telah menunggu lama untuk menyaksikan momen ini. Mama Ji, Mami, Nani, Chachi semuanya datang untuk pernikahan. Rahul mengatakan pada pertemuan pers Khatron Ke Khiladi 11, As dilaporkan oleh News18, saya masih berhasil menghubungi beberapa orang, dan saya masih membuat daftar tamu, jadi mohon restu kami berdua.

Baca juga: Putra Shilpa Shetty, Fiyan, berpose sebagai binatang buas di gym, dan para penggemar memanggilnya “Tiger Shroff lite”. Menonton

Rahul dan Disha dijadwalkan menikah pada 16 Juli. Bagikan berita di media sosial dengan pernyataan bersama. “Berkat restu dari keluarga kami, kami sangat senang untuk berbagi momen spesial ini dengan Anda semua. Kami senang mengumumkan bahwa pernikahan kami akan berlangsung pada 16 Juli. Kami mencari cinta dan berkah Anda saat kami memulai babak baru cinta ini. dan kebersamaan,” tambah mereka dengan tagar #TheDisHulWedding. Video Rahul dan Disha mempersiapkan upacara pra-pernikahan mereka telah beredar secara online.

READ  All Elite Wrestling memecat superstar CM Punk karena suatu alasan

Menutup