POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Piers Morgan membanting lawan anti-vaksinasi saat ia menemukan ‘cara efektif untuk membuat mereka mendapatkan suntikan Covid’

Tokoh TV Piers Morgan sekali lagi turun ke Twitter untuk mengungkapkan penghinaannya terhadap mereka yang menentang mendapatkan vaksin Covid.

Mantan pembawa acara Good Morning Britain, yang berhenti dari pekerjaannya pada bulan Maret setelah komentar kontroversial tentang Meghan Markle, mengambil cuti dari perjalanannya ke Amerika Serikat untuk mengkritik juru kampanye anti-vaksinasi di media sosial.

“Cara terbaik untuk membuat penikmat anti-vaksin menerima pukulan Covid adalah dengan memaksa mereka untuk tidak mendapatkannya – maka mereka akan berteriak-teriak untuk kebebasan untuk mendapatkannya,” tulisnya di Twitter pada Minggu malam.

Baca lebih lajut: Fans memohon kepada Piers Morgan untuk kembali ke Good Morning Britain setelah wawancara kontroversial dengan Susanna Read

Tweet itu sejauh ini telah di-retweet lebih dari 700 kali dan mendapatkan hampir 1.000 suka, memicu perdebatan panjang di antara pengguna Twitter yang pro dan anti-vaksin secara online.

Morgan, yang memiliki 7,9 juta pengikut di Twitter, memiliki sejarah mengkritik juru kampanye anti-vaksinasi. Dia sebelumnya menyerukan penentang vaksinasi untuk ditolak perawatan NHS.

Dalam tweet lain pada bulan Juli, dia berkata: “Saya mendengar tentang anti-vaksinator menggunakan tempat tidur perawatan intensif di London dengan biaya selangit untuk pembayar pajak. Biarkan mereka membayar kebodohan dan keegoisan mereka.”

Buletin hebat dari MyLondon 12 Penuh berita, opini, fitur dan opini dari seluruh kota.

Setiap hari kami akan mengirimi Anda email gratis sekitar pukul 12 malam dengan 12 cerita untuk membuat Anda tetap terhibur, terinformasi dan up-to-date. Ini adalah bacaan makan siang yang sempurna.

Tim MyLondon bercerita kepada warga London. 45 jurnalis kami meliput semua berita yang Anda butuhkan – dari Balai Kota hingga jalan-jalan lokal Anda.

READ  Amanda Knox mengkritik 'Stillwater' dalam artikel yang kuat

Jangan lewatkan momen dengan berlangganan buletin 12 Di Sini.

Dia juga menggambarkan penentang anti-vaksinasi sebagai “idiot yang bodoh, egois dan tertipu”, sementara bulan lalu dia mengatakan mereka yang menentang vaksin adalah “orang-orang egois yang hanya peduli pada diri mereka sendiri jika terjadi pandemi global.”

Pemain berusia 56 tahun itu mendapat KO pada bulan Maret, mempostingnya lagi di media sosial, tetapi kemudian mengungkapkan bahwa ia tertular virus selama putaran final Euro 2020 dan masih memiliki gejala “mengganggu” beberapa minggu kemudian.