POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perkenalan dari ‘Atlanta’ Musim 3: Donald Glover merilis teaser misterius

Donald Glover merilis hadiah Halloween untuk “AtlantaFans pertama kali melihat Musim 3. Dalam tweet berjudul “Happy Halloween,” Glover mereferensikan sebuah situs bernama Gilga, yang menunjukkan cuplikan berdurasi satu menit untuk musim baru. Dikombinasikan dengan visual yang mencolok dan “it’s post-apocalyptic” yang menghantui Sun Ra, trailer berakhir dengan foto Tiger Boy (Brian Terry Henry) yang mengenakan T-shirt bertuliskan “palsu” di depan kepala pelayan yang menghadap ke dinding. Trailer berakhir dengan menggoda edisi 2022.

Pada September 2020, Ketua FX Networks dan FX Productions John Landgrave mengatakan bahwa “Atlanta” menghadapi penghentian produksi karena pandemi yang menunda rilisnya hingga 2021. Musim ketiga dan keempat “Atlanta” difilmkan dan ditulis bersama, dengan satu musim berlangsung Musim diatur di Atlanta sementara yang lain terjadi di Eropa.

Glover sibuk akhir-akhir ini, Menandatangani kesepakatan delapan angka yang komprehensif Dengan Amazon Studios pada bulan Februari. juga rKeluarkan album keempatnya Di bawah judul Childish Gambino, “3.15.20,” pada Maret 2020.

dia berbicara Pada Emmy FYC Show dan Diskusi Panel 2018 tentang visinya untuk musim ketiga “Atlanta”.

“Saya setuju dengan musim yang menurut saya, bagi saya, seperti Kanye Records,” katanya. “Saya merasa ini adalah ‘kelulusan’ kami. Ini mungkin yang paling mudah diakses tetapi juga yang paling realistis – versi yang jujur ​​- dan saya merasa paling menyenangkan, seperti album ketiga. Kami semua pernah berada di iMessage bersama dan semacam membicarakannya, dan saya pikir Orang-orang benar-benar lapar untuk mencintai mengalahkan diri kita sendiri, yang keren.”

Tonton trailer yang diunggah ke YouTube melalui Gilga, di bawah.

READ  Pembawa acara radio Tennessee yang mengkritik upaya vaksin meninggal karena Covid-19 | Tennessee