POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ratu Elizabeth kembali mengemudi setelah ketakutan kesehatan terbaru

Ratu Elizabeth II kembali ke kursi pengemudi pada hari Senin, hanya beberapa hari setelah diperintahkan untuk beristirahat karena dia Kepanikan kesehatan terakhir.

Ratu Inggris berusia 95 tahun – yang terpaksa membatalkan banyak acara kerajaan setelah dirawat di rumah sakit karena masalah kesehatan yang tidak ditentukan – terlihat mengendarai Jaguar hijaunya di sekitar rumahnya di Windsor pada hari Senin.

Yang Mulia, yang mengenakan kacamata hitam dan jilbab, sepertinya bisa melihat di belakang kemudi saat dia mengemudi sendirian.

Raja terbesar dan paling lama memerintah di dunia menyuarakan keprihatinan tentang kesehatannya ketika tampaknya dia Dia menghabiskan malam tanggal 20 Oktober di rumah sakit London untuk tes. Istana Buckingham tidak mengungkapkan apa penyakitnya, kecuali untuk memastikan bahwa itu bukan Covid-19.

Pada hari Jumat, istana mengatakan dokter telah memerintahkan ratu janda baru untuk melakukannya Istirahat setidaknya dua minggu lagi.

Ratu Elizabeth terlihat di belakang kemudi setelah menghabiskan malam di rumah sakit dengan masalah kesehatan.
Ratu Elizabeth terlihat di belakang kemudi setelah menghabiskan malam di rumah sakit karena masalah kesehatan.
perjuangan saham
Menurut Perdana Menteri Boris Johnson, Ratu tampaknya juga "Dalam kondisi yang baik."
Menurut Perdana Menteri Boris Johnson, Ratu tampaknya “dalam kondisi baik”.
perjuangan saham
Ratu Elizabeth II mengendarai Jaguar-nya di halaman Kastil Windsor setelah masalah kesehatan yang disebabkan oleh stres.
Ratu Elizabeth II mengendarai Jaguar di halaman Kastil Windsor setelah masalah kesehatan yang disebabkan oleh stres.
perjuangan saham

Terlepas dari kekhawatiran, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson bersikeras pada hari Sabtu bahwa Ratu “dalam kondisi sangat baik. “

“Dia hanya harus mengikuti saran dokternya dan beristirahat, dan saya pikir itu yang penting,” Johnson, yang berbicara dengan Raja setidaknya sekali seminggu, mengatakan kepada Channel 4 berita pada hari Sabtu.

“Saya pikir seluruh negara mendoakan yang terbaik untuknya,” katanya.

Yang Mulia memiliki Tetap bekerja secara default“Itu tetap merupakan niat kuat Ratu untuk hadir di Layanan Nasional untuk Memperingati Hari Minggu,” kata istana tentang upacara menghormati para pahlawan perang pada 14 November.

READ  Di dalam pesta mode musim gugur yang sangat dinanti-nantikan di New York City Ballet