POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pidato Ratu menghormati Pangeran Philip pada hari ulang tahunnya yang pertama sejak kematiannya

  • Ratu akan merayakan ulang tahun pertamanya tanpa Pangeran Philip dengan kehormatan khusus.
  • Pesan ulang tahun “khususnya pribadi” tahunan akan didedikasikan untuk mendiang suaminya.
  • Sang Ratu akan mengenakan bros yang sama yang dia kenakan untuk pemotretan bulan madu dengan Pangeran Philip pada tahun 1947.

Ratu Elizabeth II dari Inggris diharapkan untuk menyampaikan pesan pribadi yang luar biasa pada Natal ini, menghormati mendiang suaminya Pangeran Philip dengan tampil dengan potret yang disayangi dan mengenakan bros khusus.

Gambar-gambar yang dirilis oleh Istana Buckingham menjelang pesan tahunannya kepada orang-orang Inggris menunjukkan foto berbingkai dirinya dan mendiang Duke of Edinburgh saling memandang dengan penuh kasih selama ulang tahun pernikahan berlian mereka pada tahun 2007, The Guardian melaporkan. BBC.

Untuk merekam pesan tersebut, Ratu mengenakan gaun wol kotak-kotak merah, yang dibuat oleh temannya dan desainer Angela Kelly, telegrap tersebut.

Wanita berusia 95 tahun itu juga mengenakan bros krisan safir yang sama seperti yang terlihat di foto, yang juga ia kenakan di wajahnya. pemotretan bulan madu di Broadlands pada tahun 1947.

Dilaporkan bahwa Itu diberikan kepadanya sebagai hadiah Pada tahun 1946, dia adalah bagian dari kelompoknya yang berharga. Dia telah memakainya pada beberapa kesempatan seperti kunjungan ke luar dan berfoto dengan anak-anaknya ketika mereka masih kecil.

Bros itu ditempelkan di sebelah kanannya kali ini, berbeda dengan penampilan sebelumnya yang ditempelkan di sebelah kiri. Meskipun ini tidak dilakukan untuk alasan tertentu, menurut Telegraph, penggemar keluarga kerajaan kemungkinan akan bertanya-tanya apakah ini pertanda kehilangan suaminya, karena beberapa janda memindahkan cincin kawin mereka ke tangan kanan.

READ  Green Lantern dari Justice League berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan seni penggemar mereka

Ratu dan suaminya, yang merupakan pendamping Inggris terlama dalam sejarah, telah menikah selama 73 tahun. sebuah Layanan ucapan syukur Untuk Pangeran di Westminster Abbey, London pada musim semi 2022.

Natal 2021 menandai ulang tahun pertama Ratu tanpa Pangeran Philip sejak itu Meninggal di usia 99 tahun Pada tanggal 9 April.

The Telegraph, mengutip sebuah sumber, mengatakan pidatonya tahun ini “sangat pribadi”.

Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall Dia akan tinggal bersama Ratu di Kastil Windsor selama liburan setelah dia membatalkan rencana untuk terbang ke rumahnya di Sandringham untuk liburan.

Pesan Natalnya akan disiarkan pada 25 Desember pukul 3 sore waktu Inggris seperti biasa.