POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Neil Young Hadiahi Fans Dengan Album ‘Lost’ 1987 ‘Summer Songs’

Neil Young Berikan hadiah Natal kejutan kepada penggemar pada hari Sabtu dengan lagu musim panas, LP “Lost for Years, But Not Forgotten” direkam pada tahun 1987 tetapi tidak pernah dirilis.

Album delapan lagu, Young On All Instruments, menampilkan versi awal dari lagu-lagu yang muncul kemudian pada tahun 1989. kebebasan (“Bola Penghancur”, “Suatu hari nanti”, “Bergantung pada Anggota Badan”), Bulan panen (“Suatu hari”), pil anestesi (“For the Love of Man)” dan LP 1988 CSNY mimpi orang Amerika (“American Dream”, “Name of Love”), serta single, “Last of His Kind”, memulai debutnya pada tahun 1987 di Farm Aid tetapi tidak pernah dirilis secara resmi.

“Saya pikir Anda akan menikmati rekaman yang sangat keren ini,” tulis pelanggan arsip Neil Young, di mana lagu musim panas saat ini Streaming Eksklusif. Sekarang hadiah. Berkas NYA mengungkapkan keseluruhan sejarah. ‘Mimpi Amerika’ tampak lebih nyata dari sebelumnya. Bagaimana bisa sesuatu yang baik menjadi salah begitu cepat? Wow, itu agak menyedihkan. Tapi hal-hal masih bagus di pertanian, kan? ? Tidak secepat itu.”

lagu musim panas Itu tiba hanya dua minggu setelah Young and Crazy Horse merilis album terbaru mereka lumbung. merayakan, batu bergulir muda . ditinjau kembali 100 Lagu Terbaik.

kecil baru-baru ini berbicara dengan batu bergulir Tentang menyeimbangkan karyanya di studio baru dengan arsip “raksasa” miliknya. “volume ketiga Ini adalah ukuran terbesar dari ketiganya yang saya buat sejauh ini, hampir dua kali ukuran ukuran lainnya,” katanya. “Ini mencakup periode waktu yang lebih lama. Saya pikir itu memiliki 13 album. Saya membuat album baru sekarang. lainnya ArsipSaya dulu melakukan ini atau itu album. Ada highlight dari album-album itu, tapi saya mengikuti periode dan membuat album baru seputar pembuatan album yang dirilis.”

READ  Karya seni Torn Banksy dijual seharga $25,4 juta