POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Grup 83 box office hari pertama: Film Ranveer Singh menyusut menjadi Spider-Man: No Way Home, Sooryavanshi, menghasilkan €13 kroner | Bollywood

83, Dibintangi Ranveer Singh sebagai pemain kriket Kapil Dev, film tersebut dibuka di bioskop pada hari Jumat. Film Kabir Khan mengumpulkan jauh lebih sedikit daripada set hari pertama dari rilis besar serupa seperti Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah dan Sooryavanshi.

Saat ini, Spider-Man menguasai box office dengan grup di sekitarnya R150 crore dalam delapan hari sejak diterbitkan.

Menurut laporan di Boxofficeindia.com, diperkirakan 83 orang dikumpulkan R13-14 crore rupee bersih pada hari pertama penerbitan. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa di tempat-tempat lain seperti Gujarat dan CB Beerar, film tersebut hampir tidak menghasilkan 20% dari Sooryavanshi.

Sooryavanshi adalah salah satu film pertama yang membawa penonton bioskop berbondong-bondong ke bioskop. Dibintangi oleh Akshay Kumar dan Katrina Kaif, film ini dibuka di R26,29 crore di bulan November. Spider-Man: No Way Home mendominasi bulan Desember, yang dibuka pada R32 crore.

83, yang berkisah tentang kemenangan bersejarah India di Piala Dunia Kriket 1983, juga dibintangi oleh Tahir Raj Basin, Jiva, Saqib Saleem, Jatin Sarna, Giraj Patel, Dinker Sharma, Nishant Dahiya, Sahel Khattar, Amy Virk, Adinath Kothari, Dhiriya Karwa, R Badri Pankaj Tripathi. Deepika Padukone berperan sebagai Rumi Bhatia, istri Kapil Dev, dalam film tersebut.

Sebuah tinjauan Hindustan Times tentang film tersebut menyatakan, “Di beberapa tempat, ada 83 peringkat tinggi dalam nasionalisme, yang dapat dengan mudah dihindari. Tapi itu adalah sesuatu yang diabaikan oleh jenis kebanggaan dan kegembiraan yang Anda rasakan saat melihat tim terangkat. piala ini.”

Baca Juga: Review 83 Film: Ranveer Singh dan Iblisnya Membawa Anda Perjalanan Waktu di Film Fantastis dan Emosional ini

83 juga akan menghadapi persaingan dari drama olahraga lain, yang akan dirilis pada 31 Desember. Film tersebut dibintangi oleh Shahid Kapoor, Pankaj Tripathi dan Mrunal Thakur, berjudul Jersey. Disutradarai oleh Gautam Tenanori, Jersey adalah remake dari film oleh aktor Nani dengan nama yang sama. Film ini berkisah tentang Arjun (menonton), seorang pemain kriket gagal yang memutuskan untuk memenuhi mimpinya mewakili tim India untuk putranya.

READ  Jam Kerja Terakhir: Hemat 50% untuk 6 bulan HBO Max