POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Philip Schofield: ITV belum belajar dari kematian Caroline Flack, kata ibunya

Philip Schofield: ITV belum belajar dari kematian Caroline Flack, kata ibunya

jelaskan videonya,

PERHATIKAN: Ibu Caroline Flack mengatakan ITV memperlakukan presenter seperti Philip Scofield seperti ‘barang’

Ibu Caroline Flack mengkritik ITV atas penanganan kepergian presenter Philip Schofield, dengan mengatakan bahwa presenter tersebut gagal belajar dari kematian putrinya.

Christine Flack, yang putrinya pernah tampil di Love Island ITV, mengatakan kepada BBC Newsnight bahwa presenter tidak selalu terlindungi.

Mantan pembawa acara Pagi Ini Scofield meminta maaf karena berbohong tentang perselingkuhan dan mengatakan dia telah “kehilangan semuanya”.

ITV mengatakan dia merasa “sangat kecewa” olehnya dan menjalankan “tugas perawatannya dengan sangat serius”.

Menuduh penyiar memperlakukan karyawan seperti “komoditas”, Christine mengatakan kepada Newsnight bahwa penyiar adalah “manusia” tetapi terkadang mereka “terpinggirkan, tidak terlindungi”.

Dia juga tampaknya mempertanyakan aftercare ITV, dengan mengatakan, “Mereka dapat membuat seseorang benar-benar berbicara untuk mereka, benar atau salah … Itu bukan penampilan yang bagus.”

Caroline Flack ditemukan tewas pada Februari 2020 di usia 40 tahun.

Dia berhenti menjadi tuan rumah Pulau Cinta yang populer pada Desember 2019 setelah dituduh baterai.

Belakangan, seorang hakim memutuskan bahwa dia sendiri yang bunuh diri – sehari setelah dia mengetahui bahwa jaksa penuntut akan mengajukan dakwaan penyerangan menyusul insiden yang melibatkan pacarnya, Louis Burton.

Christine yakin ITV “belum mempelajari apa pun” sejak kematian putrinya.

Dia mengatakan kepada BBC Victoria Derbyshire: “Jika majikan saya tidak menjaga saya, akan ada neraka untuk membayarnya. Dan tidak ada.”

Christine mengatakan Scofield dan mantan kekasihnya sedang mengalami “masa yang mengerikan” dan mendesak mereka untuk tidak melakukan “sesuatu yang konyol”.

Scofield memberikan wawancara pertamanya minggu ini, setelah mengaku berbohong tentang berselingkuh dengan rekan yang jauh lebih muda.

Ditanya tentang kondisinya, setelah jeda yang lama, presenter TV tersebut mengatakan kepada koresponden BBC Amol Rajan: “Saya rasa saya mengerti bagaimana perasaan Caroline Flack.”

Christine mengatakan kepada BBC bahwa Scofield “mengenal Caroline” dan ketika dia meninggal “sangat sedih”.

“Saya pikir dia lebih mengerti sekarang apa yang dia alami,” kata Christine. “Tapi sampai itu terjadi padamu, kamu merasa sedih tapi kamu tidak mengerti.”

jelaskan videonya,

PERHATIKAN: Philip Scofield mengatakan kasus ini adalah ‘rahasia terbesar dan tergelap’

Schofield mengatakan kepada BBC bahwa kejatuhan di media adalah “tanpa henti”, yang menurut Christine “persis” seperti yang dirasakan putrinya, Caroline.

“Setiap hari dia berusaha menjadi sedikit lebih kuat, yang saya bayangkan Phillip [doing]Dia berkata.

Masalahnya, lanjutnya, adalah: “Kamu semakin dilempar ke arahmu.”

Mendesak orang untuk membiarkan situasi “menetap”, dia berkata Scofield telah “kehilangan pekerjaannya” dan “dunianya”, menambahkan: “Saya pikir cukup sudah. ​​Saya pikir cukup sudah untuk siapa pun.”

ITV mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Hubungan yang kami miliki dengan orang-orang yang bekerja dengan kami dibangun atas dasar kepercayaan. Philip telah membuat jaminan kepada kami dan agensinya yang sekarang dia akui tidak benar dan kami sangat kecewa.”

“Sebagai produser dan penyiar, ITV menjalankan tanggung jawabnya dengan sangat serius dan memiliki proses yang kuat dan mapan untuk mendukung kesehatan mental dan fisik staf dan semua orang yang bekerja dengan kami.”

ITV telah memerintahkan tinjauan eksternal untuk menangani hubungan antara Schofield dan rekannya.

Berbicara kepada Newsnight, mantan eksekutif ITV Les Howell mengatakan itu bukan hanya masalah saluran.

“Ini masalah di seluruh industri hiburan,” katanya.

“Ini juga masalah dengan jurnalisme tabloid. Mereka sangat bertanggung jawab dalam banyak kasus membuat hidup orang sengsara, dan tentu saja ada media sosial. Jadi jangan berpura-pura, ini ITV, karena memang bukan.”

Scofield, yang mengaku sebagai gay pada tahun 2020, mengatakan dia juga yakin homofobia telah memicu liputan media seputar hubungan di luar nikahnya.

Dia mengatakan bahwa mengungkapkan hubungan homoseksual akan diperlakukan sebagai “dorongan dan kedipan mata” tetapi “jika itu adalah hubungan gay, itu tiba-tiba mengangkat alis”.

Dia melanjutkan, “Orang-orang menganggap satu sama lain menarik dalam kelompok usia yang berbeda, maksud saya itu benar-benar terjadi … Saya menghargai tempat kerja dan tanggalnya, dan saya mengerti – tetapi fakta bahwa itu sangat besar sebagian besar homofobik.”

Bantuan dan dukungan

Jika Anda terpengaruh oleh salah satu masalah dalam artikel ini, Anda dapat menemukan detail tentang organisasi yang dapat membantu di seluruh Jalur Aksi BBC.

Mantan presenter Pagi Ini membuka tentang perselingkuhannya dan pertengkaran selanjutnya dengan Amol Rajan dari BBC.

READ  'Deepfake': Bahasa gaul untuk pencuri mendapat sentuhan digital