POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Solo Sikoa memposting tweet samar setelah pengkhianatan dan pemecatan Jimmy Uso dari The Bloodline

Solo Sikoa memposting tweet samar setelah pengkhianatan dan pemecatan Jimmy Uso dari The Bloodline

Solo Sikoa turun ke Twitter untuk memposting tweet samar setelah dia mengkhianati mantan anggota Bloodline Jimmy Uso di SmackDown minggu ini.

Selama bagian akhir pertunjukan, Roman Reigns menerima WWE Undisputed World Championship baru setelah mencapai 1.000 hari sebagai juara dunia. Segera setelah itu, dia diinterupsi oleh The Usos, yang terlibat dalam konfrontasi dengan Reigns dan Sikoa.

Awalnya, Sekowa sepertinya akan bergabung dengan Jimmy dan Ji Uso. Namun, The Tribal Chief selangkah lebih maju saat dia memimpin The Enforcer untuk mengkhianati saudaranya.

Dibawa ke Twitter, Sikoa memposting tweet samar tanpa konteks apa pun. Dia menolak untuk menjelaskan pesannya.

Lihat tweet Sikoa:

Di WWE Night of Champions, Sikoa bekerja sama dengan Roman Reigns untuk menantang Kejuaraan Tim Tag WWE Tak Terbantahkan. Ini adalah kesempatan pertamanya untuk memenangkan emas di daftar utama. Namun, bukan itu masalahnya, karena tekel Usos memainkan peran besar dalam pertandingan tersebut.

Momen-momen terakhir pertandingan menyaksikan tendangan kuat oleh tim Osos secara tidak sengaja. Setelah ketegangan lagi dengan Reigns, Jimmy Uso memutuskan untuk mengalahkan The Tribal Chief.

Dutch Mantell menyukai segmen The Bloodline di SmackDown

Dutch Mantel sangat senang dengan klip The Bloodline dari episode SmackDown minggu ini.

Berbicara tentang edisi Sportskeeda Wrestling terbaru pembicaraan yang menggigitDi Seru!, Mantle memuji WWE karena memperlambat segalanya saat alur cerita berkembang.

“Klip yang sangat, sangat bagus.” Mantell Belanda mengakui. Paul Heyman tidak banyak bicara karena bagaimanapun juga tidak ada yang perlu dikatakan. Jika dia mengatakan sesuatu, itu tidak akan membantu. Tapi saya memuji WWE karena mengambil angka yang lambat, menambahkan sedikit cerita dan [doing] kerja bagus. kerja bagus!”

Runtuhnya garis keturunan dimulai awal tahun ini ketika Sami Zayn memukul Reigns dengan kursi baja dan meninggalkan kandang. Jimmy Uso menjadi anggota penuh fraksi pertama yang dipecat.

READ  Kembali Seri Dokumenter Peter Jackson

Seperti berdiri, saudaranya Ji masih menjadi bagian dari faksi, dan kepala klan yakin dia akan mundur.

Apakah Anda menikmati The Bloodline sejauh ini? Suarakan di bagian komentar di bawah.

Pembangkit tenaga setinggi 7 kaki mengklaim dia bisa tersedak di pertunjukan besar Di Sini