POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Billy Joel menyelesaikan residensi Madison Square Garden pada 2024 |  Billy Joel

Billy Joel menyelesaikan residensi Madison Square Garden pada 2024 | Billy Joel

Billy Joel akan menyelesaikan residensi bulanannya di Madison Square Garden pada Juli 2024, dengan penampilan ke-150 seumur hidupnya di tempat tersebut.

“Sulit dipercaya kami bisa melakukan ini selama 10 tahun,” kata Joel pada konferensi pers Kamis. “Saya 74 sekarang. Saya akan berusia 75 tahun depan. Kedengarannya seperti angka yang bagus.”

Dia menambahkan, “Saya agak terkejut bahwa itu bertahan selama itu.” “Tim saya memberi tahu saya bahwa kami dapat terus menjual tiket tetapi 10 tahun, 150 pertunjukan – semuanya sudah baik-baik saja!”

Residensi pemecah rekor dimulai pada Januari 2014 dengan Joel memainkan satu pertunjukan sebulan di tempat Manhattan, seperti yang dia katakan pada saat itu, “selama permintaan masih ada.” Setiap pertunjukan telah terjual habis sejak dimulai.

Pada Januari 2015, Joel memecahkan rekornya sendiri untuk “pertunjukan paling berurutan oleh artis mana pun” dengan pertunjukan residensi ketiga belas dan membentangkan spanduk baru di langit-langit taman.

Pada Juli 2015, dengan pertunjukannya yang ke-65, Joel memecahkan rekor lain untuk “penampilan seumur hidup oleh artis mana pun”, yang dinaikkan spanduk lain. Kedua spanduk Joel terus digantung di taman.

“Hanya ada satu hal yang lebih New York daripada Billy Joel—dan itu adalah konser Billy Joel di MSG,” kata Eric Adams, Walikota New York City. “Selama lebih dari 50 tahun, musik Billy telah mendefinisikan kota kami dan menyatukan kami. Atas nama 8,5 juta warga New York, saya mengucapkan selamat kepada Billy atas rangkaian acara bersejarah yang terjual habis di MSG, dan terima kasih atas seumur hidup yang telah Anda berikan kita semua.”

Joel menjadi headline Madison Square Garden untuk pertama kalinya pada tahun 1978. Dia telah membuat 33 lagu Top 40, termasuk tiga lagu No. .1 album – 52nd Street, Glass Houses, Stormfront dan River of Dreams.

READ  Anderson Buck mengatakan bekerja dengan Bruno Mars adalah 'kode curang'

Dia memenangkan enam Grammy – ditambah Grammy Legend Award pada tahun 1990 – ditambah dia dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 1999 dan Songwriters Hall of Fame pada tahun 1992.

Perwakilan Joel mengonfirmasi bahwa saat dia menyelesaikan perjalanannya di taman, dia tidak akan pensiun.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini