POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PETA Sumpah, Jamie Lynn Spears sudah tersingkir

PETA Sumpah, Jamie Lynn Spears sudah tersingkir

“Dancing with the Stars” diisi oleh beberapa kontestan yang tidak senang pada “Latin Night” hari Selasa.

Sementara Peta Murgatroyd dan aktor Barry Williams berjuang di minggu pertama dan menerima skor 16, keduanya bekerja keras pada Cha-Cha minggu ini hingga “Oye Como Va” karya Tito Puente dan cukup terkejut menerima nilai 5 dari juri Carrie Ann. Annaba. Setelah hasilnya, siaran ABC menjadi sunyi ketika Murgatroyd muncul untuk menanggapi dengan “Bulls – t”, yang diucapkan dari siaran langsung.

Namun, keduanya tidak mendarat di dua posisi terbawah. Sebaliknya, penari paling kontroversial musim ini, Adrian Peterson, yang berada di posisi terbawah bersama Jamie Lynn Spears. Paket Peterson minggu ini sepertinya berusaha menarik perhatian publik, karena memperlihatkan kehidupannya di rumah saat ia memperkenalkan pasangannya Britt Stewart kepada bayinya yang baru lahir. Peterson dan Stewart menerima skor 15 untuk rutinitas mereka, tiga poin lebih rendah dibandingkan minggu pertama.

Ariana Madix dan Pasha Pashkov juga memperoleh satu poin lebih sedikit dari 20 poin di Minggu 1, namun alumni “Vanderpump Rules” ini tetap positif karena dia mengakui bahwa samba jauh lebih sulit daripada tango. Di sisi lain spektrum, Alyson Hannigan dan Sasha Farber, yang mendapat skor 13 selama pemutaran perdana, mencetak 19 poin untuk tango sensual mereka, menunjukkan peningkatan yang sangat besar.

Mauricio Umansky dan Emma Slater, yang berada di dua terbawah pada minggu pertama, mengalami minggu yang sulit lagi, membuat banyak kesalahan selama rutinitas dan menerima 12 poin. Namun, dia selamat.

Pada akhirnya, Spears dipulangkan dalam apa yang disebut hakim Derek Hough sebagai “mengejutkan”, terutama karena banyak tim menerima skor yang lebih rendah.

READ  Festival Film: Tulang punggung sel

Lihat kedua skor minggu ini di bawah.