POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

DirecTV Mengatakan Streaming CNN Warner Bros Discovery Channel Melanggar Kesepakatan – New York Times

DirecTV Mengatakan Streaming CNN Warner Bros Discovery Channel Melanggar Kesepakatan – New York Times

Bagian luar kampus Warner Bros. difilmkan. Discovery Atlanta di Atlanta, Georgia, AS pada 2 Mei 2023. REUTERS/Alyssa Poynter/File Foto Memperoleh hak lisensi

The New York Times melaporkan pada hari Selasa, mengutip sumber informasi, bahwa perusahaan televisi satelit DirecTV telah memperingatkan perusahaan induk CNN, Warner Bros. Discovery (WBD.O), bahwa rencana mereka untuk menyiarkan layanan berita tersebut berisiko melanggar kontrak antara kedua perusahaan. Subjek.

Pekan lalu, Warner Bros Discovery meluncurkan layanan streaming CNN Max di AS dalam upaya meningkatkan rating pemirsa yang lesu dan menjangkau pemirsa yang lebih muda. Mereka telah berupaya meningkatkan waktu yang dihabiskan pelanggan pada layanan streamingnya.

DirecTV, yang juga menyiarkan CNN, mengutip kekhawatiran bahwa beberapa program yang disiarkan di saluran kabel tradisional CNN dimasukkan ke CNN Max, dalam sebuah surat kepada para eksekutif di perusahaan distribusi film Barbie, menurut laporan itu.

Perselisihan serupa antara Walt Disney Co. (DIS.N) dan Charter Communications Inc. (CHTR.O) yang menyebabkan beberapa saluran termasuk ESPN menghentikan layanan kabel Charter telah diselesaikan bulan lalu.

DirecTV tidak segera menanggapi permintaan komentar Reuters. Warner Bros Discovery menolak mengomentari laporan tersebut, namun mengatakan: “Mitra kami mengakui dan memahami alasan kami dengan Max, yaitu untuk menjangkau audiens baru.”

(Laporan oleh Akash Sriram di Bengaluru – Disiapkan oleh Mohammed untuk Buletin Bahasa Arab) Penyuntingan oleh Shinjini Ganguly

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

Memperoleh hak lisensimembuka tab baru
READ  “Inggris akan berjuang untuk mendapatkan kemerdekaan...jika..” Meme lucu membanjiri internet pada ulang tahun Rajinikanth yang ke-73