POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Henry Hurt, ahli perajut yang sangat teliti yang membungkuskan syal mewahnya pada bayi-bayi bangsawan yang baru lahir, meninggal dunia pada usia 87 tahun.

Henry Hurt, ahli perajut yang sangat teliti yang membungkuskan syal mewahnya pada bayi-bayi bangsawan yang baru lahir, meninggal dunia pada usia 87 tahun.

Pangeran Charles dan Putri Diana menggendong Pangeran William yang baru lahir dengan salah satu syal Herat

Tim Graham/Getty Images

Henry Hurt, seorang ahli penenun, meninggal dunia pada usia 87 tahun. Ia paling dikenal sebagai direktur pelaksana perusahaan keluarga GH Hurt & Son, sebuah perusahaan berbasis di Nottingham yang memproduksi syal renda rajutan yang elegan untuk beberapa perusahaan paling terkenal di Inggris. Tokoh Populer – Bedong beberapa bayi kerajaan terbaru yang akan lahir.

Keahliannya yang cermat menarik perhatian Yang Mulia mendiang Ratu. berdasarkan Telegraf HarianPutri Elizabeth saat itu mengambil alih perusahaan tersebut tidak lama setelah Pangeran Charles lahir pada tahun 1948. “Ayah saya memberi tahu saya bahwa kami telah memasok dua puluh syal B1 kami ke Harrods dan Ratu telah membeli semuanya,” kenang Hurt.

Pangeran William dan Kate Middleton menggendong Pangeran George dalam selimut GH Hurt & Son

Gambar Leon Neal/Getty

Dalam selendang buatan Hurt, Pangeran William muda pertama kali diperkenalkan ke dunia dalam pelukan ibunya, Putri Diana. Masa depan Pangeran Wales jelas menikmati tingkat kenyamanan ini, karena anak-anaknya – Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis – akan difoto mengenakan syal Hurt dan dalam pelukan Putri Wales saat ini ketika bayi yang baru lahir pertama kali diperkenalkan ke publik. . Pelayanan kelas satu yang dimilikinya pasti sudah ada di benak keluarga kerajaan sejak ia dianugerahi OBE pada tahun 2009.

Tidak hanya untuk bangsawan, selimut lembut Hurt yang indah telah sampai ke Hollywood. Kecantikan legendaris, aktris Julie Christie, mengenakannya saat dia menerjang musim dingin di Rusia Dokter Zhivago. Klien lain yang dengan bangga mempersembahkan bayi mereka yang baru lahir dengan syal lembut Hurt termasuk Kate Winslet, mantan pemain tenis Annabelle Croft, dan Jamie Oliver.

READ  Pikiran terpesona oleh seni kecerdasan buatan? Tunggu hingga Anda melihat video yang dihasilkan AI