POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perwakilan Operasi Khusus Bikramjit Kanwarpal meninggal karena COVID-19. Richa Chaddha, Neil Nitin Mukesh, Vikram Bhatt, dan lainnya menghargai

Foto Bikramjit Kanwarpal. (Gambar milik: Nilnetenmokesh )

Highlight

  • Richa Chadha menulis: “Beristirahatlah dalam damai, Raed.”
  • “Itu berakhir terlalu dini,” tambahnya.
  • Aktor Neil Nitin Mukesh menulis “Berita Sangat Sedih”

New Delhi:

aktor Bikramjet KanwarpalYang paling dikenal lewat penampilannya di serial Anil Kapoor 24 Dan seri web Operasi khususDia meninggal karena COVID-19. Aktor berusia 52 tahun itu adalah seorang pensiunan perwira militer. Sutradara Vikram Bhatt mengumumkan kematian Bikramjit Kanwarpal di media sosial. Vikram Bhatt telah bekerja dengan Bikramjit Kanwarpal di beberapa film, termasuk Makhluk 3D Dan cerita horor. Vikram Bhatt membagikan foto mendiang aktor tersebut, dan menulis di Instagram: “Mayor Bikramjit Kanwarpal telah tiada. Kami dilanda wabah yang parah. Saya telah membuat banyak film dengannya dan ini tidak mendekati rumah. Hari-hari telah berlalu. berubah menjadi berita kematian yang panjang, namun setiap nyawa yang hilang tidak mungkin. “Hanya angka. Kita tidak bisa membiarkannya menjadi angka. Setiap orang adalah teman yang istimewa. Semoga Tuhan mengasihani dia.”

Richa Chadha Dia me-retweet posting yang diposting oleh aktor Gulshan Deviah dan menulis: “Istirahat dalam damai Mayor. Pergi terlalu dini!”

Neil Nitin Mukesh, yang membintangi bersama Bikramjet Salman Khan‘s Prem Ratan Dan Bayou, jalan pintas Dan Akronim Romeo, Dia menulis ini dalam pidatonya: “Berita yang sangat menyedihkan. Saya telah mengenal Mayor Bikramjit selama bertahun-tahun. Dia dan saya telah mengerjakan banyak film bersama-sama.” Lewati jalan. Manusia yang luar biasa, penuh semangat, dan energik yang dulu dan akan selalu dikenang. #RIP temanku tersayang akan merindukanmu. “

Sutradara Ashok Pandit mentweet: “Saya sedih mendengar tentang kematian aktor perintis Bikramjit Kanwarpal pagi ini karena # Covid. Pensiunan Perwira Angkatan Darat Kanwarpal telah memainkan peran pendukung dalam beberapa film dan serial TV. Belasungkawa tulus saya kepada keluarga dan kerabatnya. ”

Aktor Rohit Boss Roy menulis: “Dan kita kehilangan satu sama lain … Mayor Bikramjit yang paling bahagia, paling mulia, selalu positif dan tersenyum … RIP.”

Bikramjit Kanwarpal telah muncul dalam peran pendukung di beberapa film seperti Halaman 3, Perusahaan, Rocket Singh: Salesman of the Year, Aarakshan, Murder 2, Jab Tak Hai Jaan, Chance Pe Dance, Two States, ZanjeerDan serial TV seperti 24, Mere Rang Mein Rangne ​​Waali, Politik Dan Operasi khusus.

READ  Pemenang Bridgetton Emmy Mark Belcher meninggal pada usia 53 | televisi