POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jess McCallan berbicara tentang Ava Sharp dan merindukan Sarah Lance

Jess McCallan sebagai Ava Sharp

Jess McCallan sebagai Ava Sharp
gambar: Jaringan CW

Waktu Jace McCallan menjadi sorotan! Seperti Legends of Tomorrow Memasuki musim keenamnya, Sarah Lance Di pesawat ruang angkasa yang jauh, jauh sekali, seperti tawanan alien. Dengan tim tanpa kapten, Ava Sharp memimpin. Sama seperti karakternya, Macallan, dia bertanggung jawab di belakang kamera dengan pengalaman mengarahkan pertamanya di acara itu.

Dalam percakapan penuh dengan IniMcCallan mengatakan dia tidak memiliki banyak pengalaman, tetapi Warner Bros. Saya membantunya dalam belajar bagaimana mengarahkan. “Saya menghadiri acara penyutradaraan Warner Bros. pada tahun yang sama dengan Caity, dan saya mengunyahnya.” Menjadi aktris televisi selama beberapa tahun, dia meluangkan waktu untuk menaungi beberapa anggota kru untuk memahami mekanisme sebuah pertunjukan dan mendapatkan dukungan dari WB, CW, Dan Berlante Untuk mengarahkan salah satu episode paling gila musim ini. “Itu mendapat skenario paling gila, bahkan untuk kita, dan aku bukan hanya seorang martir. Ini salah satu episode pisang paling banyak, dan faktanya, rekanku, Nick Bishop, adalah bintang tamu, jadi keren dia ada di tenggorokanku. terlalu.

Adapun Ava, dia menghadapi ketidakhadiran Sarah dengan susah payah. Sebagai pasangan, keduanya lebih kuat dari sebelumnya, lalu *POOF * Sarah sudah pergi. “Saya merasa dia mendapat tempat di mana Sarah dan Ava benar-benar – setelah semua cobaan dan kesengsaraan yang datang dengan dua wanita kuat yang mencoba menciptakan hubungan pribadi dengan pekerjaan, meja waktu dan segalanya – mereka datang ke tempat yang indah ini dan [Sighs] Wow, kita bisa bersama, dan betapa hebatnya itu? “Kalau begitu, sial, pergilah dan alien menculiknya.”

Bagi Anda yang menonton pertunjukan, Anda tahu bahwa Ava adalah karya penulis saat penegakan hukum. Namun, saya pikir kita akan melihat karakternya mengguncang tim dan menunjukkan sisi penggemar yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Musim keenam Legends of Tomorrow Pertunjukan perdana Minggu 2 Mei di The CW.


Untuk lebih lanjut, pastikan untuk mengikuti kami di Instagram @io9dotcom.dll.

READ  Anak-anak Kemet memberikan penghormatan pada kecantikan kulit hitam dalam menangkap Salib Terbakar