POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Come From Far” pemenang Tony Award mendarat di Apple –

Tahun lalu, dia menggantikan tim produksi Datang dari jauh Mereka mengumumkan rencana untuk melakukan “pembuatan film langsung” untuk produksi teater, dengan sutradara pemenang Tony Award Chris Ashley memimpin prosesnya.

Apple hari ini mengumumkan bahwa mereka memenangkan hak produksi dan akan menyiarkan acara tersebut secara eksklusif di platform streaming miliknya, Apple TV Plus.

Datang dari jauh, Kisah nyata dan inspiratif dari 7.000 pelancong udara internasional yang terdampar yang duduk di luar peristiwa 11/9 di sebuah kota kecil di Newfoundland, akan mengumpulkan kembali mantan staf dan kru Broadway bulan depan, yang akan disambut baik untuk mempekerjakan lebih dari 200 anggota. dari produksinya.

Pertunjukan akan berlangsung di Teater Gerald Schoenefeld Di New York, di mana beberapa pemenang penghargaan telah melakukan lebih dari 1.000 acara sebelum pandemi memusnahkan mereka.

Entertainment One (eOne) akan memproduksi versi pertunjukan langsungnya.

Tidak diketahui apakah penonton sebenarnya akan hadir untuk produksi tersebut, tetapi dengan penonton yang sudah menghadiri produksi TV larut malam di New York City dan Los Angeles, tidak mengherankan jika Datang dari jauh Ini termasuk tepuk tangan untuk soundtrack, oleh orang-orang yang cukup beruntung untuk menyaksikan apa yang pasti akan menjadi peristiwa yang luar biasa.

Di dunia hiburan, 2020 akan dikenang sebagai tahun ‘Live Wars’ – oleh Netflix
NFLX
, Amazon
AMZN
Dan Hulu akhirnya ditantang untuk bersaing dengan perusahaan hiburan baru dan lama serta upaya streaming: Disney
Dis
+, HBO Max, Peacock, dan Apple TV Plus adalah beberapa pesaing baru.

Musim panas lalu, dengan merebaknya pandemi, Disney + membuat keputusan drastis: mengabaikan rilis teatrikal versi grafisnya. Hamilton Di Disney + sebagai gantinya.

Tindakan tersebut terbukti menjadi salah satu dari banyak permainan strategi-bijaksana yang dibuat kostum Disney untuk membantu Disney + menonjol.

Kurang dari dua tahun, Disney + sudah memiliki lebih dari 100 juta pelanggan Ini baru saja dimulai.

Netflix, raksasa streaming terbesar di dunia (diluncurkan 14 tahun lalu dan dengan jejak global yang lebih kuat) memiliki 203 juta pelanggan.

Disney dapat mengalahkan basis pelanggan Netflix dalam 24 bulan atau kurang, yang merupakan pencapaian bersejarah lainnya untuk House of Mouse.

Seseorang tidak bisa meremehkan masalah ini Pengaruh positif oleh Lin-Manuel MirandaHamilton Tentang upaya mengalir Disney.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, favorit lain dari Lin Manuel, Di ketinggian, Akan tayang perdana di HBO Max dan di bioskop di seluruh negeri pada 18 Juni.

Diasumsikan bahwa judul ini memilikinya Puluhan harapan penonton meningkat di atas atap; sebagai hasil dari, Di ketinggian Ini bisa menjadi peretasan pertama sejak rilis HBO Max yang tidak stabil.

Selama siaran TV Oscar 2021, promosi terbesar untuk film dengan judul baru sepanjang malam adalah Adaptasi klasik Leonard Bernstein yang telah lama ditunggu-tunggu oleh Steven Spielberg, cerita sisi barat.

Jaringan penyiaran telah menghidupkan kembali produksi film musikal Broadway dalam beberapa tahun terakhir, terinspirasi oleh programmer dan produser Broadway legendaris Robert Greenblatt, aslinya dengan suara musik Kemudian dengan judul berikutnya berkisar antara Peter Pan Untuk beberapa produksi pemenang Emmy Award Yesus Chris Superstar.

Dengan Walikota Kota New York de Blasio mengumumkan bahwa Kota New York akan “terbuka penuh” pada 1 JulijalanPertanyaannya tetap: Akankah penonton teater, terutama demografis utama Broadway – orang tua – kembali ke Great White Road dalam jumlah yang cukup besar untuk menjamin pembukaan kembali semua 39 teater Broadway, yang tersebar di Times Square?

Masih belum jelas apakah penggemar film akan didorong untuk duduk berdampingan, seperti Frances McDormand Kami semua didesak untuk melakukannya di Oscar Minggu lalu, pasca pandemi.

Ide yang cemerlang dan menggembirakan adalah untuk mengadaptasi sebanyak mungkin musikal Broadway, dalam “bentuk grafik yang hidup”, tidak hanya untuk membantu menangkap semangat dan maksud dari ide orisinal teater, tetapi juga untuk membantu berbagi kegembiraan dan keaktifannya. Saya sangat suka pergi ke pertunjukan Broadway, tanpa harus berani keintiman di teater tertutup dengan orang asing, atau berjuang dengan harga tiket Broadway yang gila-gilaan.

Milikku, Yesus Kristus adalah bintang Dan Hamilton Mereka unggul dalam pertunjukan live mereka; Produksi film musikal Broadway seperti kucing-kucing Dan Les Miserables Dia sangat menderita karena keberaniannya untuk meninggalkan panggung Broadway.

Seperti biasa, pemenang terbesar dari semua diskusi ini adalah siarannya.

Dalam ringkasan ini, Apple TV Plus memenangkan harinya. Streamer mana yang akan menerima hak musikal di masa mendatang?

Dan kapan pertunjukan non-musikal Broadway akan mulai muncul juga?

Siapa di antara kita yang tidak suka menonton pertunjukan Broadway Untuk membunuh mockingbird, Atau jaringanDlm waktu dekat?

READ  Siapa yang memenangkan The Circle USA? Trevor, alias Delisa, menyebut Seri Dua sebagai pemenang