POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertunjukan ‘Lord of the Rings’ Amazon Dapat Mendefinisikan Ulang Satu Karakter Misterius

Itu Lord of the Rings tiga kali lipat Dipenuhi dengan karakter yang menarik – kebanyakan dari mereka berada di Middle-earth jauh sebelum Frodo memperoleh One Ring. Sementara Peter Jackson Lord of the Rings Film-film tersebut menghidupkan sebagian besar karakter penting dari seri ini dengan cara yang tulus dan dipahami dengan baik, bahkan proyek sinematik sebesar ini tidak menyediakan waktu untuk ini. Semua Salah satu karakter yang tak terlupakan dari seri.

Untungnya, Amazon berikutnya Lord of the Rings serial TV Itu bisa memberi beberapa karakter kecil dari Middle-earth kesempatan dalam sorotan.

teori – Beberapa Lord of the Rings Fans berpikir begitu seri amazon berikutnya Celeborn, pasangan Galadriel (karakter penting yang diperankan Cate Blanchett di film) akhirnya bisa disorot. Telah dikatakan bahwa Galadriel akan memainkan peran utama dalam seri Amazon; Jika Galadriel ada di layar, tidak ada alasan untuk percaya bahwa Celeborn tidak akan berada di sisinya.

Itu hal yang bagus, karena Celeborn berpotensi menjadi karakter yang jauh lebih menarik di serial ini daripada Jackson. Lord of the Rings Film membuatnya.

Marton Csokas sebagai Celeborn di Lord of the Rings: Persekutuan Ring.Bioskop Baris Baru

Celeborn di Zaman Kedua – tidak seperti Lord of the Rings Trilogi, yang berlangsung selama Zaman Ketiga Dunia Tengah, adalah seri Amazon yang akan datang yang berlatar Zaman Kedua. Itu adalah periode ketika Cincin Kekuatan pertama kali terbentuk, Kerajaan Pulau Legendaris Namnoor Tenggelam di bawah laut, Sauron dikalahkan selama Perang Aliansi Terakhir. Acara terakhir ini difilmkan secara singkat selama pengantar pembukaan Penguasa Cincin: Persekutuan Cincin, tetapi sebagian besar, peristiwa utama era kedua belum ditampilkan di layar.

READ  Tonton Miley Cyrus meng-cover Dolly Parton dalam pertunjukan 'SNL'

Celeborn, pada bagiannya, menghabiskan sebagian besar era kedua di Eregion, dan adalah— dunia elf diperintah oleh celebrempur, yang ditipu oleh Sauron untuk membuat Cincin Kekuasaan. Ketika perang pecah antara Sauron dan Peri, Celeborn berperang melawan pasukan Sauron. sementara dia dan Elrond Pada akhirnya tidak berhasil menghentikan Sauron dari menghancurkan Eregion, mereka memimpin pasukan yang selamat ke tempat yang aman, jauh dari kerajaan.

Dengan asumsi bahwa Amazon Lord of the Rings Dimulai dengan huruf pertama Menempa cincin daya, maka Celeborn dapat muncul sebagai karakter politik utama dalam serial tersebut, mengingat kehadirannya yang lama di Eregion. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang gerakan Celeborn setelah melarikan diri dari Eregon, galadriel Dia menghabiskan sisa era kedua secara diam-diam menjaga Cincin Kekuatan, membuatnya merasa seperti itu adalah periode penting dalam kehidupan kedua karakter.

Marton Csukas dan Cate Blanchett V Penguasa Cincin: Persekutuan Cincin.Bioskop Baris Baru

Itu terbalik menganalisa – Celeborn adalah sosok misterius dalam buku-buku Tolkien, dan sedikit yang diketahui tentang tindakannya sepanjang Zaman Kedua. Namun, dia dan Gladrill telah terbukti berhasil melindungi kerajaan mereka dan memukul mundur pasukan Sauron di seluruh Lord of the Rings trilogi, menunjukkan bahwa ia adalah ahli strategi militer dan pejuang yang terampil.

Dengan pemikiran tersebut, kehadiran Celeborn di Middle-earth pada Zaman Kedua – terutama di alam semesta Elf di mana banyak peristiwa penting terjadi – dapat menjadikannya pilihan ideal untuk dijadikan sebagai karakter utama dalam serial Amazon. Hadapi saja: Sebagai suami Galadriel, salah satu karakter paling menarik dan menggelitik dalam semua tradisi Tolkien, Celeborn layak untuk dieksplorasi lebih lanjut.

READ  Sutradara 'Black Widow' dalam sekuel potensial, rilis teater Disney+ - Tenggat waktu

Amazon penguasa Cincin Serial ini tidak memiliki tanggal rilis.