POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Willow Smith mencukur rambutnya di tengah penampilan “Whip My Hair”

Willow Smith baru saja merilis albumnya لبوم Akhir-akhir ini aku merasakan segalanya Ini hari Jumat, 16 Juli, dan jelas bersandar pada poros terakhirnya di punk. Untuk merayakan rekor terendah, Menghasilkan konser langsung Dengan Facebook Watch, ini disebut Willow di promDan Yang dia bagikan dengan penggemar di hari besarnya. Selama set yang berlangsung hampir satu jam, dia menampilkan versi rock yang dikonsep ulang dari lagu pop 2010 “Whip My Hair” dan membuatnya lebih menarik dengan membuat kepalanya berdering di atas panggung—sambil entah bagaimana berhasil memainkan gitar listrik pada saat yang sama. .

Dalam sebuah wawancara selama siaran, musisi berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa ini adalah ketiga kalinya dia mencukur rambutnya dan ini adalah ritual yang berarti baginya. “Saya selalu mencukur rambut saya di saat-saat besar dalam hidup saya ketika segalanya benar-benar berubah, dan ini adalah salah satu momen itu,” jelasnya.

Salah satu momen besar lainnya terjadi selama tur Whip My Hair 2012. Berbicara dengan dalam gaya pada tahun 2018, aku telah menjelaskan Alasan di balik keputusannya, untuk berbagi, “Itu adalah pemberontakan orang-orang yang berpikir itu berarti sesuatu yang berbeda. Saya baru saja selesai, saya benar-benar melakukannya dan berkata, ‘Saya akan menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya tidak menyukai ini.’ “

Willow di masa lalu mengaku berselingkuh dengan single hit pertamanya yang dia rilis pada usia sembilan tahun. Pada bulan Juni, dia berkata Dia mengatakan kepada majalah itu resmi Bahwa ada suatu periode ketika dia ingin menjauhkan diri dari jalan. “Untuk waktu yang lama,” katanya, “Saya ingin berutang waktu dalam hidup saya dan melupakannya, dorong saja ke bawah karpet.” “Aku benar-benar menyesalinya.” Namun, sejak itu, dia menyukai pesan di balik lagu tersebut, menambahkan, “Saya menyadari bahwa konten dalam lagu saya selalu tentang cinta untuk diri sendiri, alam semesta, dan jalan ilahi kemanusiaan kita, tentang ekspresi diri dan tidak meminta maaf.”

READ  Britney Spears meminta alamat pengadilan pada sidang surat wasiatnya

Mungkin cinta yang baru ditemukan untuk trek ini adalah alasan mengapa dia memutuskan untuk memberikannya perubahan dalam rock ‘n’ roll, sementara juga memberikan dirinya sendiri. Saat dia mengatakan kepada majalah itu, “Saya mendengarkan Whip My Hair belum lama ini, bertahun-tahun kemudian, dan menyadari itu adalah pesan yang sama. Saya tidak mengatakan apa pun yang bertentangan dengan nilai-nilai saya, dan di atas itu, saya katakan hal-hal yang sesuai dengan nilai-nilai saya. Itu agak besar. AHA Dan dia seperti, “Yo, jangan berutang aspek kehidupan Anda ini karena itu memberi Anda fondasi, platform, dan basis penggemar untuk begitu banyak individu yang penuh kasih yang berada di sisi saya selama perjalanan gila dan terbalik ini. punya. Sekarang, saya tidak akan pernah mendapatkannya kembali.”

Pelantun Transparent Soul ini kerap bersuara lantang tentang pengalamannya di industri musik. Saya juga baru-baru ini berbicara dengan Zane Lowe tentang Apple Musik 1 Tentang bagaimana rasanya menjadi putri Jada Pinkett dan Will Smith dan bagaimana memiliki orang tua supernatural yang harus diwaspadai memengaruhi tujuannya.

Dia berkata, “Saya selalu ingin melakukan apa yang ayah saya lakukan, melakukannya dengan benar dengan kecantikan yang mereka berikan ke dunia, dan untuk terus meningkatkan kecantikan itu dan menjaga kecantikan itu”, untuk setiap Orang-orangsebelum menjelaskan bahwa dia akhirnya menemukan jalannya. “Saya menemukan kebebasan, saya dapat menempatkan keindahan itu ke dunia. Saya dapat menghemat energi itu. Jadi saya menemukan itu dalam semua cara yang berbeda ini, dan ini akan menjadi sebuah perjalanan dan masih banyak lagi yang akan datang.”