POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Persiapan Interscope ‘Dear Evan Hansen: (Soundtrack Film Asli)’ Dear Evan Hansen

Pada 24 September, Interscope Records akan dirilis Dear Evan Hansen: (suara film asli). Album berisi 16 lagu ini menampilkan rekaman baru dari aktor film tercinta dari fenomena Broadway pemenang Tony Award dengan musik dan lirik oleh Academy Award, Grammy, dan tim penulis lagu pemenang penghargaan Tony Bing Pasek dan Justin Paul (tidak ada tanahDan pemain sandiwara terhebat). foto internasional Evan Hansen yang terhormat, Ini dibuka di bioskop nasional pada 24 September.

Untuk mengumumkan kedatangan album, Universal Pictures dan Interscope Records hari ini merilis versi baru dari lagu film ikonik “Waving Through A Window” dan “You Will Be Found” yang dibawakan oleh Tony dan pemenang Grammy dan Emmy Award Ben Platt, yang ikut menciptakan album tersebut. peran Evan Hansen di Broadway dan memutar ulang permainan peran Film.

Soundtracknya juga menampilkan dua lagu baru untuk film tersebut oleh Benj Pasek dan Justin Paul: “A Little Closer” yang dibawakan oleh Colton Ryan dan “The Anonymous Ones” yang dibawakan oleh Amandla Stenberg, yang ikut menulis lagu dan musik dengan Pasek dan Paul.

Tentang album tersebut, Ben Platt berkomentar, “Sungguh istimewa melihat kembali lagu-lagu penuh makna ini yang telah menjadi bagian besar dalam hidup saya selama beberapa tahun terakhir dan saya sangat senang kepada semua orang untuk mendengar apa yang dipikirkan aktor-aktor luar biasa ini tentang album ini. materi, terutama ekstra hebat Baru! Penggemar Album Broadway Cast Asli akan senang mendengar semua lagu favorit di soundtrack ini.”

Evan Hansen yang terhormat, Ini dibuka di Broadway pada bulan Desember 2016 dan telah menjadi fenomena generasi, memenangkan enam Tony Awards, termasuk Film Musikal Terbaik dan Ben Platt sebagai Aktor Terbaik dalam Peran Utama dalam Musikal. Album para pemain akan terus ditampilkan untuk mendapatkan Grammy.

READ  Matt Preston, Gary Flustered, dan George Calumbaris bertemu lagi dalam memasak Bantuan COVID-19 India

Sekarang, dalam film, Ben Platt kembali sebagai Evan Hansen, seorang siswa sekolah menengah yang cemas dan terisolasi yang berjuang untuk memahami dan memiliki di tengah kekacauan dan kekejaman era media sosial.

Pesan terlebih dahulu Dear Evan Hansen: (suara film asli)

Dear Evan Hansen: (suara film asli)
Waving Through the Window Choir oleh Ben Platt dan Dear Evan Hansen
Selamanya – Ben Platt
Hormat kami – Colton Ryan, Ben Platt dan Nick Dodani
Misa Kematian – Kaitlyn Dever, Danny Pino dan Amy Adams
Jika Saya Bisa Memberitahu Dia – Ben Platt & Caitlin Dever
Anonim – Amandla Stenberg
Anda Akan Ditemukan – Ben Platt, Amandla Stenberg, Liz Kate, Demarius Cobbs, Isaac Powell, Hadia Ishi, Kaitlyn Dever, Paduan Suara Evan Hansen yang Terhormat
Just Us – Kaitlyn Dever dan Ben Platt
Kata-kata gagal – Ben Platt
Terlalu Besar / Terlalu Kecil – Julianne Moore
Sedikit Lebih Dekat – Colton Ryan
Anda akan ditemukan
tanpa nama
hanya kita
sedikit lebih dekat
melambai melalui jendela