POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Penjualan Kembali Mewah RealReal 2021 mengungkapkan rekor

SAN FRANCISCO, 26 Agustus 2021 (The Globe Newswire) – Nyata Nyata (NASDAQ: SR) – pasar online terbesar untuk barang-barang mewah tepercaya dan dijual kembali – dirilis hari ini Laporan Penjualan Kembali Mewah 2021. Laporan tersebut memetakan keadaan penjualan kembali barang mewah saat ini, termasuk dampak berkelanjutan dari COVID pada cara orang membeli dan menjual, berdasarkan perilaku lebih dari 23 juta anggota RealReal dan data di balik penjualan lebih dari 19 juta item.

Lebih banyak orang membeli dan menjual dalam ekonomi sirkular selama setahun terakhir daripada sebelumnya – 29% pembeli melakukan pembelian barang mewah yang pernah dimiliki sebelumnya tahun lalu dan 45% pengirim RealReal baru pada kuartal pertama tahun ini tidak mengirim Dari sebelum. Pembeli menjadi konsumen yang semakin sadar, dengan 40% pembeli RealReal beralih ke penjualan kembali barang mewah sebagai alternatif mode cepat, dan 43% pembeli menyebutkan keberlanjutan sebagai pendorong utama adopsi penjualan kembali barang mewah.

“Penjualan kembali barang mewah mengalami pertumbuhan rekor, dengan 6 juta anggota baru bergabung dengan RealReal sejak akhir Juni tahun lalu,” kata Rati Sahi Levesque, Presiden RealReal. “Kami melihat evolusi pembatasan dan pembukaan kembali COVID yang secara dramatis memengaruhi perilaku belanja. Pembeli cerdas mengambil investasi mewah, dengan pertumbuhan terbesar di antara milenium dan Generasi Z — yang menurut data kami akan menjadi pembeli paling sadar hingga saat ini. Pembeli juga mendapatkan inspirasi. Dari masa lalu, menyebabkan meningkatnya permintaan akan pakaian jalanan tradisional Jepang dan pakaian pria kuno.”

Tren yang naik ke puncak pada tahun 2021:

  • Gucci adalah merek terlaris dan paling banyak dibeli tahun ini
    • Pembelian meningkat 62% dan pengiriman tumbuh 61% dari tahun ke tahun.
    • Generasi X, Generasi Hemat asli, adalah Pembeli & Pengirim #1 Gucci
  • Telfar adalah Emerging Brand of the Year
    • Permintaan naik 590% tahun-ke-tahun, didorong oleh peningkatan 9 kali lipat tahun-ke-tahun dalam permintaan tas
  • Tidak bermerek adalah “merek” paling berharga tahun ini
    • Perhiasan tanpa merek berada di peringkat kedua (kedua setelah Chanel) di antara merek yang paling bernilai tinggi yang dibeli
  • Generasi Z menyukai tingkat penjualan kembali hingga kemewahan
    • Pertumbuhan terbesar pada pembeli dan pengirim adalah di antara Generasi Z, masing-masing naik +33% dan +86% dari tahun ke tahun.
  • Tas antik adalah investasi cerdas baru
    • Harga Jual Rata-Rata (ASP) telah tumbuh lebih cepat untuk gaya yang lebih tua daripada rekan-rekan modern mereka
    • Gucci Jackie memimpin grup, dengan ASP lama meningkat 2,2 kali lebih banyak daripada modern
  • Kolektor arloji memperluas koleksi dan perdagangan mereka
    • Pecinta jam tangan membeli 1,4 kali lebih banyak daripada yang mereka jual, menginvestasikan tambahan $1.643 per jam tahun ini
  • Streetwear melampaui hype
    • Andalan seperti Yeezy dan Supreme tidak disukai karena pembeli kembali ke akar fashion jalanan mereka dan memasukkan alam bebas ke dalam gaya jalanan mereka, menghasilkan pertumbuhan yang signifikan dari tahun ke tahun untuk merek seperti Casablanca (+358%) dan Salomon (+188% )
READ  HBO Max membatalkan seri setelah hanya satu musim

Untuk melihat detail lengkap tren terkini dalam penjualan kembali barang mewah, lihat Laporan Penjualan Kembali Mewah RealReal 2021.

Tentang RealReal Inc.
RealReal adalah pasar online terbesar di dunia untuk penjualan kembali dan barang-barang mewah tepercaya, dengan lebih dari 23 juta anggota. Melalui proses otentikasi ketat yang diawasi oleh para ahli, RealReal menyediakan platform yang aman dan andal bagi konsumen untuk membeli dan menjual barang-barang mewah mereka. Kami memiliki ratusan ahli permata, ahli horologi, dan autentikator merek internal yang memeriksa ribuan item setiap hari. Sebagai perusahaan yang berkelanjutan, kami memberikan kehidupan baru pada ribuan merek di berbagai kategori – termasuk fashion wanita dan pria, perhiasan, jam tangan mewah, seni dan rumah – untuk mendukung ekonomi sirkular. Kami mempermudah penjualan dengan janji temu virtual gratis, pengambilan di rumah, pengiriman, dan pengiriman langsung. Kami melakukan semua pekerjaan untuk pengirim, termasuk otentikasi, penggunaan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin untuk menentukan harga yang optimal, fotografi dan daftar barang mereka, serta penanganan pengiriman dan layanan pelanggan. Di 17 lokasi ritel, termasuk 14 tempat Anda dapat berbelanja, pelanggan dapat menjual, bertemu pakar kami, dan mendapatkan penilaian gratis.

Kontak media:
Irene Santi
[email protected]