POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Showtime Meminta Vanessa Bayer Comedy ‘I Love This for You’ untuk Serial

Showtime memilih serial komedi setengah jam.Aku suka ini untukmu, “Berdasarkan bintang ‘Saturday Night Live’ sebelumnya Vanessa BayerKisah mengatasi leukemia masa kecil. Bayer ikut menciptakan serial ini dan akan menjadi produser eksekutif dan membintanginya.

Rekan alumni “SNL” Molly Shannon Juga akan membintangi, sementara Sybil Gembala, yang awalnya menandatangani rekan bintang Bayer dan Shannon, meninggalkan proyek tersebut. Perannya akan dirumuskan kembali.

Bayer ikut menciptakan “I Love This For You” dengan Jeremy Beiler (“Saturday Night Live” dan “Inside Amy Schumer”), yang juga akan diproduksi. Jesse Klein (“Inside Amy Schumer,” “Dead to Me”) akan menjadi presenter dan produser eksekutif, bersama Michael Showalter (“The Big Sick,” “Wet Hot American Summer”).

“I Love This For You” dibintangi Bayer sebagai Joanna Gold, seorang wanita yang ingin melepaskan identitas terkait kanker sebelumnya dan bermimpi menjadi nyonya rumah di saluran belanja rumah. Pindah dari orang tuanya, Joanna jatuh cinta dan berteman dengan Jackie (diperankan oleh Shannon), bintang saluran belanja rumah yang dijalankan oleh miliarder eksentrik (peran awalnya diberikan untuk Shepherd). Serial ini juga dibintangi oleh Paul James (“Soundtrack”), Ayden Mayeri (“Homecoming”), Matthew Rogers (“Haute Dog” dan Punam Patel (“Special”).

Komedi yang awalnya berjudul “Big Deal”, pertama kali menerima pesanan beta pada November 2019.

“Saya sangat senang melakukan pertunjukan ini dengan Showtime dan semua jam belanja di rumah ketika saya masih kecil terbayar,” kata Bayer dalam sebuah pernyataan. “Ini adalah mimpi yang mutlak, rekan pencipta saya, Jeremy Beller, dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim kreatif yang kami merasa sangat beruntung untuk bekerja sama.”

Para eksekutif Bayer, Beiler, Showalter dan Klein memproduksi dengan Megan Ellison dan Sue Naegle dari Annapurna, Jordana Mollick dari Semi-Formal dan Allyce Ozarski.

READ  Green Lantern dari Justice League berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan seni penggemar mereka

Truk itu diumumkan oleh Presiden Showtime Entertainment Gary Levine dan Jana Winograd.

“Vanessa Bayer mengubah karakter kesayangannya menjadi underdog yang dekat di hatinya dan terhubung secara global,” kata Winograd. “Dikombinasikan dengan bakat luar biasa dari produser eksekutif Jeremy Beller, Jesse Klein dan Michael Showalter dan pemain fenomenal, kecemerlangan komedi Vanessa sebagai aktor, co-creator dan produser eksekutif telah menghasilkan seri yang offbeat, emosional, dan sangat lucu. Saya tidak sabar untuk membawanya ke penonton Showtime kami.”