POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aktor Kal Penn – “Kumar” dan mantan karyawan Obama – keluar dan mengungkapkan hubungannya dengan pasangan berusia 11 tahun

garis atas

Cal Penn, aktor paling terkenal karena perannya dalam Harold dan Kumar Film yang juga bekerja di pemerintahan ObamaDia membuat debut publiknya pada hari Minggu sambil mempromosikan memoar barunya, mengumumkan tautan Untuk pasangannya 11 tahun.

fakta-fakta kunci

dalam jangkauan yang luas untuk mewawancarai Dengan CBS Minggu PagiLuke Burbank, Ben, 44, berbicara tentang cara “realistis” dia menulis tentang hubungannya di buku, Anda tidak bisa seriusSelain kecintaan awalnya pada akting dan sejarah pelayanan publik keluarganya, kakeknya berbaris bersama Gandhi untuk mendukung kemerdekaan India.

Ben mengkonfirmasi partisipasinya dalam orang orang majalah, mengatakan dia “sangat bersemangat” untuk berbagi berita tentang hubungannya dengan Josh, yang nama belakangnya belum dirilis.

Penduduk asli New Jersey telah berakting selama bertahun-tahun, termasuk di Harold dan Kumar Film dan Pertunjukan Penyintas yang ditunjukTapi dia juga menjadi berita utama ketika dia mengambil cuti dua tahun untuk bergabung dengan Kantor Keterlibatan Publik Obama di Gedung Putih, di mana sebuah pekerjaan Sebagai penghubung dengan kaum muda Amerika dan anggota komunitas Asia Amerika dan Kepulauan Pasifik.

kutipan kritis

“Ketika Anda adalah putra imigran India dan Anda mengatakan ingin menjadi aktor, kekacauan dalam keluarga dan komunitas Anda akan selalu mengalahkan hal lain,” canda Ben di CBS. untuk mewawancarai. Memberi tahu orang orang, “Saya mengetahui tentang seksualitas saya relatif terlambat dalam hidup saya dibandingkan dengan banyak orang lain. Tidak ada garis waktu untuk hal ini. Orang-orang mengetahui omong kosong mereka pada waktu yang berbeda dalam hidup mereka, jadi saya senang saya melakukannya ketika saya melakukannya. “

Apa yang dilihat

Anda tidak bisa serius Ini akan diterbitkan pada hari Selasa oleh Gallery Books, sebuah divisi dari Simon & Schuster. Bean juga membintangi komedian Titus Burgess dan Lily Singh dalam film Liburan Berantakan Panas, Yang pertunjukan pertama di bulan Desember.

bacaan mendalam

Kal Ben pada bintangnya yang tak terduga(Berita CBS)

Cal Ben mengungkapkan dia bertunangan dengan tunangan Josh dan merinci kencan pertama mereka di sebuah buku baru“(orang orang)

Cal Penn mengungkapkan bahwa dia telah terlibat dengan pasangan lama Josh“(Reporter Hollywood)

Film Liburan Rachel Dratch, Ana Gasteyer, dan Kal Penn tayang perdana pada bulan Desember di Comedy Central“(beragam)

Kal Penn tidak mengambil sikap politik dengan sandiwara imigrasinya“(The New York Times)

Cal Penn: Dari White Castle ke White House“(Washington Post)

READ  China melarang label selebriti dalam upaya untuk "memperbaiki kekacauan di komunitas penggemar" | Cina