POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perilisan foto bersama resmi pertama Pangeran William dan Kate | berita Inggris

Foto baru Duke dan Duchess of Cambridge telah dirilis.

Pasangan kerajaan memiliki kesempatan untuk melihat lukisan itu seperti yang dipamerkan kepada publik pada hari Kamis di Museum Fitzwilliam Universitas Cambridge.

Lukisan itu dilukis oleh seniman potret Inggris pemenang penghargaan Jamie Koreit dan ditugaskan pada tahun 2021 oleh Royal Cambridgeshire Portrait Trust, yang didirikan oleh Cambridge Community Foundation, sebagai hadiah untuk Cambridgeshire.

gambar:
Pic: Jamie Correth/Komite Seni Rupa

Ini adalah foto bersama resmi pertama pasangan itu – dan ini melibatkan penggunaan bentuk arsitektur heksagonal yang dapat dilihat di gedung-gedung di Cambridge.

Selama kunjungan mereka, Pangeran William dan Kate bertemu dengan Mr. Koreith, pendukung proyek tersebut, dan Mrs. Sybil Marshall – istri mendiang Sir Michael Marshall, yang awalnya mengusulkan gagasan untuk lukisan itu.

Anggota masyarakat akan dapat melihat foto itu di Museum Fitzwilliam untuk periode awal tiga tahun.

Karya seni tersebut kemudian akan ditampilkan di ruang komunitas dan galeri lain di sekitar Cambridgeshire.

Selama pertunjukan, itu akan digunakan sebagai cara untuk mendorong anak-anak dan remaja dari semua latar belakang dari seluruh wilayah untuk menaruh minat pada seni dalam segala bentuknya.

Lukisan itu juga akan dipinjamkan ke Galeri Potret Nasional untuk waktu yang singkat pada tahun 2023 untuk merayakan pembukaan kembali galeri.

READ  Koleksi Box Office Gangbai Kathyawadi: Alia Bhatt Masih Kuat, Melewati Rs 100 Crore Di Seluruh Dunia | Bollywood