POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mantan Miss Brazil Gliese Correa meninggal pada usia 27 tahun setelah amandelnya diangkat

Placeholder saat memuat tindakan artikel

Operasi, pada bulan April, adalah rutin: Gliese Correa mengangkat amandelnya.

Namun lima hari kemudian, mantan Miss Brazil itu mengalami pendarahan dan koma selama lebih dari dua bulan.

Sekarang Brasil berduka atas kehilangannya. Correa, yang dinobatkan sebagai Miss Costa do Sol dan Miss United Continents di Brasil 2018, meninggal pada Senin 27 tahun karena gagal ginjal. Dia tidak pernah sadar kembali.

“Kami sangat sedih dengan kehilangan ini,” kata pendeta keluarga Lydian Alves kepada The Washington Post. “Dia adalah wanita yang luar biasa dan sangat dicintai oleh semua orang. Tidak akan mudah untuk hidup tanpa senyum dan kecemerlangannya.”

Kami melakukan perjalanan jauh ke dalam Amazon untuk menyelidiki deforestasi. Sebuah penemuan mengejutkan menunggu kami.

Amandel, dua kelenjar getah bening di bagian belakang tenggorokan, membantu menyaring bakteri untuk mencegah infeksi dalam tubuh. Mereka dikeluarkan untuk mengobati masalah pernapasan yang mengganggu tidur dan terkadang infeksi berulang. Tonsilektomi biasanya merupakan prosedur rawat jalan umum yang dilakukan dengan anestesi umum. Ini dianggap sebagai proses yang relatif aman dan rutin; Perkiraan kematian berkisar dari 1 dalam 10.000 hingga 1 dalam 40.000.

Correa, seorang model, ahli kecantikan, dan influencer dengan lebih dari 56.000 pengikut di Instagram, adalah seorang Kristen evangelis yang memposting banyak tentang Tuhan dan imannya. Dia lahir di Macae, sebuah kota di pantai Atlantik Brasil 120 mil timur laut Rio de Janeiro, dan telah bekerja sejak usia dini.

“Kita tidak akan pernah tahu seberapa kuat kita sampai satu-satunya pilihan adalah menjadi kuat,” tulisnya dalam sebuah posting Instagram, menurut Daily Mail. “Saya benar-benar tidak dilahirkan dalam buaian emas, saya dari keluarga yang sangat sederhana, tetapi saya sangat bangga akan hal itu, sangat bangga.”

READ  Tinder Swindler sedang digugat. Inilah yang kami ketahui

Correa dimakamkan pada hari Selasa dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman.

“Tuhan memilih hari ini untuk menyatukan kembali putri kami,” tulis Pendeta Jack Abreu, seorang teman keluarga. “Kami tahu dia akan sangat dirindukan, tetapi sekarang dia akan menerangi langit dengan senyumnya. Dia mencapai tujuannya dan meninggalkan warisan cintanya pada kami!”

Seorang tersangka pembunuhan Amerika telah melarikan diri ke Meksiko. Pemburu Gringo sedang menunggu.

Correa dikenal karena mengerjakan proyek-proyek sosial di gerejanya, terutama yang berfokus pada membantu wanita penderita kanker payudara.

“Gliese akan selalu dikenang karena kecantikan yang tercerahkan, kegembiraan dan kasih sayang yang ditunjukkan dalam karyanya,” tulis kontes kecantikan nasional Brasil itu di Instagram.

Alves menulis: “Hatiku terpotong.” “Senyum itu aku terima semua akhir pelayanan dengan pelukan dan aku mencintaimu, pendeta cantik.”

Pengikut meninggalkan ratusan pesan belasungkawa di akun Instagram-nya. Postingan terbaru, oleh keluarganya, menunjukkan ilustrasi Korea yang tersenyum memeluk Yesus dengan kutipan dari Perjanjian Baru Timotius:

“Saya bertarung dengan baik, saya menyelesaikan balapan, saya menjaga keyakinan.”