POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chanel membuka butik fana di East Hampton – WWD

Jalur Dia akan mengungkap butik barunya yang fana di East Hampton, New York, pada hari Jumat.

Toko seluas 2.500 kaki persegi di 26 Newtown Lane dirancang dengan gaya tradisional Hamptons berwarna abu-abu dan ditata ulang sebagai fantasi mode musim panas Paris. Itu akan tetap buka sampai Hari Buruh.

Itu memanjang lebih dari dua lantai, dan Butik ini menawarkan tas, barang kulit kecil, aksesori, jam tangan, kreasi perhiasan, dan siluet modern dari koleksi Coco Beach 2022 dan Métiers d’Arts 2022-23 dari Virginie Viard.

“Kami sedang mencari tempat untuk melakukan sesuatu di Hamptons, dan kami senang dengan lokasi ini dan menghidupkan koleksi di lokasi ini,” kata Joyce Green. JalurGeneral Manager Fashion, dalam sebuah wawancara.

Bangunan itu adalah Situs terkenal yang dibangun pada tahun 1897 oleh Joseph Greenleaf Thorpe, arsitek terkenal dari Grey Gardens.

Siap pakai di butik Chanel baru di East Hampton.
Sam Frost

Dekorasinya penuh cahaya dan musim panas, terinspirasi oleh semangat Hamptons dan simbol-simbol rumah, termasuk palet warna hitam, putih, dan emas yang ikonik. Lantai dan dinding hitam matte putih di atasnya dengan karpet wol, pilihan tempat duduk sederhana dan potongan grafis membangkitkan salon Gabrielle “Coco” Chanel di apartemennya di 31 rue Cambon di Paris.

“Ini memiliki suasana Hamptons, nyaman, pantai,” kata Green, mencatat bahwa di luar butik ada taman yang akan digunakan untuk menghibur sepanjang musim panas.

Lantai dua, yang akan digunakan untuk pertemuan khusus, diatur di sekitar sofa linen krem ​​yang menghadap ke tengah dengan bantal tweed Chanel putih dan emas.

Lantai pertama membagi fokusnya antara ready-to-wear, aksesoris, jam tangan, perhiasan, kacamata dan sepatu. Sorotan termasuk setelan berhiaskan berlian, denim longgar musim panas, tweed berlapis emas, dan pilihan malam yang elegan dari koleksi Métiers d’Art 2021-22, bersama dengan pakaian renang dan penutup dari koleksi Coco Beach, serta barang-barang kulit kecil, perhiasan dan kacamata hitam.

Chanel membuka butik fana di

Dekorasinya penuh cahaya dan musim panas.
Sam Frost

Koleksi Métiers d’Art, yang dipresentasikan pada bulan Desember di kampus 19M di Paris, menampilkan teknik merajut 3D, sulaman emas pintal tangan, dan banyak motif berkilauan.

Koleksi Coco Beach 2022 mencakup tweed ringan dalam warna pink dan biru, dan kebutuhan musim panas seperti celana pendek bersepeda, tas kulit, dan bikini jersey.

Pilihan tas seperti 11.12 dan 2.55 disajikan di samping kreasi terbaru rumah tersebut, termasuk tas Chanel 22, yang pertama kali terlihat di acara Spring 2022 rtw.

Chanel membuka butik fana di

Tas tangan, sepatu, dan pakaian siap pakai dipajang di butik East Hampton yang baru.
Sam Frost

Jam tangan dan perhiasan kelas atas terbaru memiliki ruang khusus, di mana jam tangan J12, Première, Code Coco dan Boyfriend dipajang, serta koleksi perhiasan mewah Coco Crush yang ikonik.

Butik ini dirancang oleh departemen citra global Chanel, yang menciptakan semua butik fana. Toko Hamptons adalah butik fana kelima yang dibuka Chanel dalam 10 tahun terakhir, dan merupakan satu-satunya yang beroperasi musim panas ini. Ini adalah satu-satunya lokasi Chanel di Hamptons.

Chanel membuka butik fana di

Pemandangan butik baru di East Hampton.
Sam Frost

Ketika ditanya siapa yang dia harapkan untuk menjadi pelanggan Hamptons, Greene menjawab, “Kamixpect, pasti, semua pelanggan setia dan setia serta pelanggan baru yang menghabiskan lebih banyak waktu di Hamptons. Kami suka pergi ke tempat yang kami tahu di mana pelanggan kami berada, dan kami suka berada di sana dengan cara yang tidak terduga. Populasi Hamptons telah berkembang dan ini adalah cara bagi kami untuk memberikan ekspresi unik Chanel kepada pelanggan kami yang ada di sana.”

Chanel memperoleh sewa situs di musim semi.

Chanel membuka butik fana di

Seorang model menampilkan pakaian siap pakai dan aksesori Chanel.
Sam Frost

“Kami cenderung didorong oleh pengalaman yang ingin kami ciptakan dalam jumlah banyak, jadi saya berharap semua ini akan berhasil. Yang paling kami harapkan adalah pelanggan akan menemukan cara unik untuk mengalami Chanel di lingkungan ini dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. . Ini benar-benar tujuan terpenting bagi saya, “kata Green. Kami memiliki toko fana ini.”

“Kami terus melihat permintaan yang sangat kuat di seluruh lokasi kami di AS,” tambah Green. Chanel memiliki 24 toko independen, bersama dengan beberapa distribusi di department store.

Green mengatakan perusahaan saat ini tidak mencari lebih banyak lokasi di AS. “Kami lebih fokus pada merenovasi dan memperluas situs yang ada, daripada mencari yang baru.” Dia mengatakan Beverly Hills adalah proyek besar mereka untuk 2023 (jejak yang diperluas di situs yang ada), yang akan dibuka pada paruh pertama.

Chanel membuka butik fana di

Pilihan tempat duduk yang sederhana dan potongan aksen grafis membangkitkan salon Gabrielle Chanel di apartemennya di 31 rue Cambon di Paris.
Sam Frost

Green mengatakan mereka tidak menawarkan produk eksklusif tetapi mencoba membentuk butik menggunakan pendekatan “satu toko, satu cerita”. “Setiap set dibeli dengan mempertimbangkan lokasi, sehingga Anda dapat melihat lebih banyak Pantai Coco, lebih banyak rajutan dan potongan gaya hidup yang akan berhasil di Hamptons, tetapi bukan sebagai produk eksklusif,” katanya. Pada bulan Agustus, akan ada seleksi dari Fall Act 1 Collection.

Chanel mengundang karyawan dari seluruh Amerika Serikat untuk bekerja di toko. Sekitar 15 karyawan akan dibawa ke Hamptons untuk mendukung pembukaan. Chanel mengatur akomodasi untuk “menikmati pengalaman berbeda”.

“Kami akan memiliki orang-orang yang mengerti dan tahu tentang pekerjaan Chanel di situs ini,” katanya.

Untuk lebih banyak cerita:

Eksklusif: Chanel Meluncurkan Jam Tangan dan Perhiasan Vendme Place yang Diperbaharui

Chanel Mengakuisisi Bekas Vila Karl Lagerfeld untuk Gala Monaco

Festival Film Cannes: Kristen Stewart, Tilda Swinton dan Soo Jo Park pergi ke pantai bersama Chanel

READ  Sumpah Terakhir MAFS: Melissa menerima surat jujur ​​kepada Price