POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peran 'Emily in Paris' Musim 5 terjual di lelang, Netflix membantah memperbaruinya

Peran 'Emily in Paris' Musim 5 terjual di lelang, Netflix membantah memperbaruinya

“Emily di Paris” Musim 5? Tidak secepat itu.

Selama gala amfAR di Festival Film Cannes, yang menggalang dana untuk penelitian pemberantasan HIV dan AIDS, Winnie Harlow dan Paris Jackson muncul di panggung untuk menjual peran live-action di musim kelima serial Netflix yang belum diumumkan sebelumnya. Pemenang lelang menerima €250.000 untuk tampil dalam serial tersebut serta kesempatan menghadiri pemutaran perdana musim 4 di Los Angeles. Harlow dan Jackson juga mengatakan bahwa syuting untuk musim kelima serial populer tersebut dijadwalkan akan dimulai pada pertengahan tahun 2025.

Namun, seseorang yang mengetahui situasi tersebut mengatakan Netflix belum memberi lampu hijau pada season “Emily in Paris” lainnya. Menurut Situs resmi lelang adalah amfARPeran live-action ini datang atas izin Darren Star, pencipta serial tersebut. Situs tersebut baru-baru ini diperbarui untuk menyatakan bahwa acara pemenang “akan memiliki kesempatan untuk menghabiskan satu hari di Paris selama pembuatan film, tergantung pada Musim 5.” Bahasa aslinya, yang juga muncul di brosur resmi lelang dan bisa dilihat di bawah, tidak menyebutkan aspek “darurat”, melainkan mengindikasikan bahwa musim kelima sudah dalam pengerjaan.

Perwakilan Star tidak segera memberikan tanggapan beragamPermintaan komentar.

Situasi aneh ini terjadi menjelang pemutaran perdana Musim 4 “Emily in Paris.” Musim 4 akan tayang perdana dalam dua bagian, sebagian karena penghentian produksi yang terjadi selama pemogokan ganda penulis dan aktor pada tahun 2023. Bagian pertama dari musim baru akan dimulai pada 15 Agustus, sedangkan bagian kedua akan menyusul. 12 September.

Deskripsi resmi untuk Musim 4 menyatakan bahwa itu dimulai dengan “Emily (Lily Collins) terguncang setelah peristiwa dramatis pernikahan Camille (Camille Razat) dan Gabrielle (Lucas Bravo) yang dirusak.” Dia memiliki perasaan yang kuat terhadap dua pria, tetapi sekarang Gabriel mengharapkan seorang anak dari mantan istrinya, dan ketakutan terburuk Alfie (Lucien Laviscount) tentang dia dan Gabriel telah terkonfirmasi.

READ  Mesin spoofing: Studio dan penulis Hollywood bergulat dengan masa depan kecerdasan buatan

Pemeran serial ini juga termasuk Leroy Beaulieu dari Filipina, Ashley Park, Samuel Arnold, Bruno Guerre, dan William Abadi.

“Emily in Paris” diciptakan oleh Starr, yang menjadi produser eksekutif bersama Tony Hernandez, Lily Burns, Andrew Fleming, Allison Brown dan Robin Schiff. Produser eksekutif bersama termasuk Stephen Brown, Grant Sloss dan Joe Murphy, sementara Collins, Ryan McCormick, Rafael Benoliel dan Jake Fuller berperan sebagai produser. MTV Entertainment Studios, Darren Star Productions dan Jax Media memproduksi serial ini.