POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

'Knives Out 3' mendapat judul 'Wake Up Dead Man' dan dirilis pada tahun 2025

'Knives Out 3' mendapat judul 'Wake Up Dead Man' dan dirilis pada tahun 2025

Benoit Blanc kembali memecahkan misteri lain dalam film Knives Out ketiga karya Rian Johnson, Wake Up Dead Man.

Johnson mengumumkan judulnya, beserta tanggal rilisnya pada tahun 2025, dalam teaser yang diposting di X Friday Morning.

“Pertama, pisaunya keluar. Lalu kacanya pecah. “Tetapi kasus saya yang paling berbahaya akan segera terungkap,” kata Daniel Craig dalam video berdurasi 45 detik tersebut, mengacu pada dua judul pertama dari serial misteri pembunuhan tersebut, “ “Knives Out” untuk tahun 2019 dan “Glass Onion” untuk tahun 2022.

“Wake Up Dead Man” akan didistribusikan oleh Netflix sebagai bagian dari kesepakatan dua bagian Johnson dengan streamer tersebut senilai $450 juta. Meskipun film pertamanya, yang didistribusikan oleh Lionsgate, meraup $312 juta di box office global, Netflix merilis “Glass Onion” hanya dalam rilis teater terbatas, hanya mengumpulkan $13 juta sebelum dirilis secara online.

Johnson membuat Internet menjadi heboh pada Jumat pagi ketika Dia memposting gambar telur Pokemon, menunjukkan bahwa ada sesuatu yang akan menetas. (Tidak, dia tidak menyutradarai film “Pokémon Go”.) Sekitar 10 menit kemudian, dia melanjutkan, “Saya menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kejahatan, tapi salah satu hal yang paling saya sukai adalah betapa fleksibelnya genre tersebut. Ada rentang nada yang lengkap dari Carr hingga Christie, dan menjelajahi ruang lingkup itu adalah salah satu hal paling menarik tentang pembuatan film Benoit Blanc. Kami akan memulai produksi pada bagian ketiga, dan saya sangat bersemangat untuk membagikan judulnya, yang memberikan sedikit gambaran tentangnya. arah yang dituju.”

Johnson sedang sibuk. Penulis-sutradara di balik Looper dan Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi juga sedang mengerjakan musim kedua serial misteri Peacock yang dibintangi Natasha Lyonne, Poker Face. Dia dan rekan produksinya, Ram Bergman, baru-baru ini menandatangani kontrak dua film di Warner Bros., di mana dia akan mengawasi dua film lagi.

READ  Serial Amazon 'Fallout' dibintangi oleh Walton Goggins - The Hollywood Reporter

Tonton video teaser “Wake Up Dead Man” di bawah ini.