POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lenny Kravitz berbicara tentang pelajaran yang dia pelajari dari putrinya, Zoe Kravitz

Lenny Kravitz berbicara tentang pelajaran yang dia pelajari dari putrinya, Zoe Kravitz

Di album terbarunya, “Blue Electric Light,” Lenny Kravitz membahas tantangan untuk menjadi “orang yang menyenangkan orang lain,” sesuatu yang menurutnya tidak sengaja ia alami saat tumbuh dewasa.

Artis pemenang Grammy Award ini membahas inspirasi di balik kalimat pembuka dalam lagu barunya “Human” selama wawancara dengan co-anchor “CBS Mornings”, Gayle King. Liriknya berbunyi: “Ketika hari-hariku untuk menyenangkan semua orang telah berakhir, akhirnya aku akan memulainya.”

Kata-kata ini memiliki arti pribadi bagi Kravitz. King memberi tahu bahwa putrinya, Zoe Kravitz, mengajarinya menetapkan batasan — dan terkadang Anda harus mengatakan “tidak”.

“Ini adalah sesuatu yang telah saya praktikkan dan kembangkan. Saat hal tersebut tidak diperlukan – kadang-kadang. Dan itu adalah sesuatu yang sebenarnya saya pelajari dari putri saya,” jelas Kravis. “Dia sangat pandai menetapkan batasan. Batasan itu sehat, lho? Tapi generasi ini, mereka tidak punya waktu untuk bermain-main.”

“Dan mereka tidak meminta maaf,” tambah King.

Kalimat “Saya akan mulai pada akhirnya,” khususnya, menyentuh hati King.

“Saya pikir saya dibesarkan – bukan dengan sengaja, tapi untuk menyenangkan orang lain. Di mana saya mendahulukan perasaan orang lain daripada perasaan saya sendiri. Karena saya ingin melihat orang bahagia. Dan itu bisa berbahaya jika Anda berlebihan,” kata Kravitz.

Kravitz berbicara secara rinci tentang beberapa kekhawatirannya, termasuk tantangan yang masih dia hadapi sebagai seorang seniman.

“Kadang-kadang, saya tidak yakin… tentu saja yakin dengan apa yang saya lakukan. Untuk beberapa alasan, saya masih anak berusia 16 tahun yang mencoba mendapatkan kontrak rekaman,” kata Kravitz kepada King. “Aku tidak menyingkirkan semua itu.”

Tonton wawancara lengkap co-anchor Gayle King dengan Lenny Kravitz di pemutar video di atas.

READ  Postingan ulang tahun Pastor Suniel Shetty untuk 'bayinya' Athiya Shetty sangat menyentuh hati