POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penyihir Scarlet hampir muncul di film pertama Doctor Strange

Selama beberapa dekade, Penyihir Scarlet telah menjadi mutan di Marvel Comics, yang berarti bahwa sebelum Disney mengakuisisi Fox, termasuk di MCU, itu seharusnya dilarang, bukan? Tidak, karena hubungannya yang tumpang tindih antara Avengers dan X-Men, Scarlet Witch dan Quicksilver dapat diperkenalkan ke MCU di Avengers: Age of Ultronbebas dari asal mutannya.

Keduanya pertama kali muncul sebagai keajaiban pengalaman Hydra dan lawan Avengers, sampai mereka bertukar diri dan bertukar sisi untuk mengalahkan Ultron. Setahun yang lalu, Fox memulai debutnya di Quicksilver, dimainkan oleh Evan Peters, di Manusia Masa Lalu: Hari-hari Masa Lalu Masa Lalutapi ini tidak akan menjadi perjuangan yang lama Versi MCU dari Aaron Taylor-Johnson terbunuh dalam debutnya.

iklan

Dari dulu, Wanda telah melakukan perjalanan yang rumit di MCU yang membuatnya menjadi pembalas, katalis untuk pakta Sokovia, dan istri Vision. Baru-baru ini, WandaVision Dia akhirnya melihatnya dengan nama Scarlet Witch saat dia menyadari potensi penuhnya dan menemukan bahwa kekuatan sejatinya berasal dari sihir.

Setelah transformasi dramatisnya menjadi Scarlet Witch, Wanda Maximoff karya Elizabeth Olsen baru-baru ini muncul Bersinar dengan Benedict Cumberbatch di Doctor Strange dalam multiverse kegilaan. Ketika Avengers Ajaib terjun ke multiverse hanya sekarang setelah bertemu untuk pertama kalinya, kepala Marvel Studios Kevin Feige telah mengungkapkan bagaimana mereka berbagi layar lebih cepat.

Penyihir Scarlet akan muncul di film Doctor Strange tahun 2016

Keterangan

Presiden Marvel Studios Kevin Feige berbicara dengan Buzz Bionik Di pemutaran perdana film di karpet merah Doctor Strange dalam multiverse kegilaan Dan dia membuat pengungkapan yang mengejutkan tentang rencana awal Scarlet Witch di MCU.

iklan

READ  COVID-19: Mantan bintang Little Mix Jesy Nelson dinyatakan positif mengidap virus corona dan akan melewatkan acara mendatang | Berita Ent & Seni

Feige mengkonfirmasi bahwa Scarlet Witch hampir diperkenalkan di Dr. Gharib alih-alih Avengers: Age of Ultron Karena ingin melihat keduanya tampil bersama dan Semacam cocok di dunia yang sama ini:

“Pada satu titik, salah satu ide awal yang kami miliki untuk Dr. Strange adalah memperkenalkan Penyihir Merah di Dr. Gharib Sebuah film karena dua karakter ini selalu menjadi dua orang yang sangat ingin kami lihat bersama dan cocok di dunia yang sama. Jelas, kami akhirnya menyajikannya [Avengers: Age of Ultron]Dan, syukurlah kami melakukannya, karena kami harus melakukan semua hal lain dengannya. Tapi ini benar-benar sesuatu yang telah dikerjakan untuk waktu yang sangat lama, dan akhirnya, inilah kita.

Bagaimana jika… Elizabeth Olsen dalam kondisi Doctor Strange?

Penyihir Scarlet Elizabeth Olsen telah berubah menjadi pemain utama di MCU, yang berarti mungkin lebih baik jika dia tidak mau tidak mau diperkenalkan dan dikesampingkan. Dr. Gharib. Memasukkan cerita asli dari dua pahlawan magis yang kuat dan penting ke dalam satu film hanya akan menyebabkan bencana dan hanya menarik film blockbuster dari 2016.

Wanda telah ditampilkan sebagai penyiar rias – sebagai lawan dari pahlawan umum berkekuatan super – sejak awal yang secara radikal mengubah jalan yang dia jalani di MCU. Mungkin jika Dr. Strange ada di sana untuk membantu di masa-masa awalnya, jalannya yang kacau akan dapat dihindari, dan bencana dapat dihindari. Perang sipil kapten amerika Dan WandaVision sepenuhnya.

iklan

Keduanya Scarlet Witch dan Quicksilver terbukti menjadi bagian penting dalam Umar Ultron MisteriMenghapusnya dari persamaan akan secara dramatis mengubah film, menghasilkan produk akhir yang sama sekali berbeda. Mengingat skenario ini, ada kemungkinan bahwa Quicksilver Aaron Taylor-Johnson mungkin tidak bergabung dengan MCU sama sekali, yang meninggalkan elemen kunci dari karakter Wanda.

READ  Laporan media Inggris mengatakan sepupu pertama Ratu terlibat dalam perdagangan hubungan dengan Putin dan monarki

Pada akhirnya, hasil akhirnya terbayar karena Marvel Studios akhirnya mendapatkan Saya harap Anda menggabungkan Doctor Strange dan Scarlet Witchdan bahkan menciptakan dua karakter paling ikonik di sepanjang jalan.

Penyihir Scarlet Tidak Di 2016 Dr. Gharibtapi ada di Doctor Strange dalam multiverse kegilaan yang sekarang sedang diputar di bioskop di seluruh dunia.

iklan