POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Netflix marah dengan wawancara Sussex dengan pesaing TV-nya

Staf istana membuat rencana untuk memblokir kamera Netflix Harry dan Meghan dari acara Jubilee – setelah orang dalam di raksasa penyiaran mengatakan para kepala marah pada Pangeran yang mewawancarai Ratu untuk menyaingi NBC meskipun ada kesepakatan jutaan dolar

  • Pembantu kerajaan dapat bertindak sebagai “penjaga” jika kru film mengikuti pasangan saat kembali
  • Kepala Netflix kesal ketika Harry mengungkapkan detail pertemuan Windsor-nya bulan lalu
  • Frustrasi meningkat ketika kru Netflix menguntit Harry di Heart Of Invictus

Staf Istana Buckingham membuat rencana untuk memblokir kamera Harry dan Meghan di Netflix ketika mereka kembali ke Inggris untuk acara Queen’s Platinum Jubilee.

Duke dan Duchess of Sussex terbang dari California untuk bergabung dengan Raja dalam merayakan 70 tahun takhta, meskipun mereka dilarang dari balkon istana untuk pesta ‘Pasukan Berwarna’.

Namun, pasangan itu masih diharapkan untuk memainkan peran penting, dan beberapa pembantu kerajaan khawatir akan ada ketegangan di antara keluarga jika kru film juga muncul.

Sebuah sumber yang baik mengatakan kepada The Sun: “Bahkan jika mereka menerima bahwa kru Netflix tidak dapat pergi ke Istana Buckingham untuk syuting, mereka dapat menyebabkan masalah – dan setidaknya menyebabkan gangguan besar.

Para abdi dalem papan atas berpikir Netflix akan melihatnya sebagai peluang besar untuk menguangkan pakta mega-jutaan pasangan itu.

“Oleh karena itu tim asisten Istana akan bersiaga untuk memantau kru secara ketat, dan bertindak sebagai pengamat jika diperlukan.”

Itu terjadi ketika kepala Netflix dikatakan kesal dengan keputusan pasangan itu untuk memberikan wawancara yang luar biasa kepada jaringan TV saingan – meskipun memiliki kesepakatan jutaan dolar dengan raksasa streaming.

READ  China melarang label selebriti dalam upaya untuk "memperbaiki kekacauan di komunitas penggemar" | Cina

The Mail on Sunday memahami bahwa ada ‘kegelisahan yang nyata’ ketika Pangeran Harry bulan lalu mengungkapkan rincian pertemuannya dengan Ratu di Kastil Windsor selama wawancara dengan NBC.

Kepala Netflix dikatakan kesal dengan keputusan Duke dan Duchess of Sussex untuk memberikan wawancara yang menakjubkan ke jaringan TV saingan – meskipun ada kesepakatan jutaan dolar dengan raksasa streaming.

Menurut sebuah sumber, rasa frustrasi itu tumbuh karena kru film Netflix sedang membuntuti Harry pada saat itu untuk Heart Of Invictus, sebuah film dokumenter tentang acaranya untuk anggota layanan dan veteran yang terluka dan terluka.

“Netflix akan menyukai komentar pertama tentang kunjungan Ratu untuk film dokumenter itu,” kata orang dalam itu. “Ada perasaan jengkel yang nyata bahwa mereka telah dikirim ke penyiar lain.”

Dalam wawancaranya dengan acara Today NBC, yang ditayangkan pada 20 April, Duke mengangkat alis dengan mengatakan, “Saya hanya memastikan dia dilindungi dan memiliki orang yang tepat di sekitarnya.”

Pada bulan Maret tahun lalu – sebulan setelah mengumumkan kesepakatan mereka dengan Netflix – Harry dan Meghan memberikan wawancara kontroversial mereka kepada Oprah Winfrey yang disiarkan di CBS.

Seorang pakar industri mengatakan: “Netflix membayar mereka jutaan dan mereka melakukan wawancara terbaik mereka dengan jaringan lain. Apakah mereka berharap Netflix senang tentang itu? “

Raksasa streaming itu mengumumkan minggu lalu bahwa mereka akan mengesampingkan Pearl, serial animasi yang direncanakan Megan tentang seorang gadis berusia 12 tahun yang terinspirasi oleh karakter wanita terkenal sepanjang sejarah.

Netflix ingin memangkas biaya setelah kehilangan lebih dari 200.000 pelanggan dalam tiga bulan hingga Maret, dan harga sahamnya turun dari $700 (£567) tahun lalu menjadi kurang dari $200 (£162).

Daftar Harry dan Meghan [of projects] Mereka mungkin dalam bahaya karena mereka telah mengumumkan rencana untuk memberikan presentasi pendidikan dan inspirasi, tidak seru dan menggairahkan.

“Ini akan menjadi tekanan bagi mereka untuk melakukannya.” Kesepakatan Sussex dengan Netflix, melalui Archewell Productions, telah dilaporkan bernilai £81 juta, tetapi banyak yang percaya bahwa jumlah itu dilebih-lebihkan.

Pasangan itu – yang mundur dari Royal Life pada Maret 2020 – juga membuat kontrak dengan raksasa streaming Spotify.

Seorang juru bicara Netflix menolak untuk menanggapi klaim tadi malam, dengan mengatakan, “Archewell Productions tetap menjadi mitra penting karena kami terus bekerja sama dalam sejumlah proyek.”