POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Selena Gomez mengatakan dia “sangat bersyukur dan bersemangat” untuk menjadi pembawa acara Saturday Night Live untuk pertama kalinya.

‘Saya pikir saya melakukannya’: Selena Gomez berkata ‘Sangat bersyukur dan sangat bersemangat’ untuk menjadi pembawa acara Saturday Night Live untuk pertama kalinya

Selena Gomez “sangat bersyukur dan bersemangat” saat dia bersiap untuk menjadi pembawa acara pertamanya di Saturday Night Live.

Aktris berusia 29 tahun itu menjadi terbuka tentang kehormatan saat dia mengumumkan bahwa dia akan menjadi pembawa acara episode 14 Mei dari variety show di akun Instagram-nya pada hari Sabtu.

Bu… Saya pikir saya membuatnya (emoji menangis) sangat bersyukur dan sangat bersemangat. Sampai jumpa pada 14 Mei!!! ‘ tulisku di caption.

‘Saya pikir saya berhasil’: Selena Gomez merasa ‘sangat bersyukur dan bersemangat’ saat dia bersiap untuk menjadi pembawa acara Saturday Night Live pertamanya

Episode Selena berikutnya akan menampilkan Post Malone sebagai tamu musik.

Pengumuman itu muncul setelah Selena membuka tentang “misi pribadinya” untuk menyoroti masalah kesehatan mental.

Selena dan Rare Beauty’s Rare Impact Fund-nya telah bergabung dengan MTV Entertainment untuk meluncurkan forum kesehatan mental remaja yang pertama.

Bintang ini juga mendapat dukungan dari Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris. Forum Aksi Pemuda untuk Kesehatan Mental akan diadakan di Washington, D.C. pada 18 Mei.

Pekerjaan yang fantastis: Bintang berusia 29 tahun dan merek riasnya Rare Beauty's Rare Impact Fund telah bekerja sama dengan MTV Entertainment untuk meluncurkan forum aksi pemuda pertama untuk kesehatan mental.

Pekerjaan yang fantastis: Bintang berusia 29 tahun dan merek riasnya Rare Beauty’s Rare Impact Fund telah bekerja sama dengan MTV Entertainment untuk meluncurkan forum aksi pemuda pertama untuk kesehatan mental.

“Sebagai advokat kesehatan mental, saya senang bergabung dengan MTV Entertainment bersama inisiatif dampak sosial saya, Rare Impact Fund, dengan tujuan menghilangkan stigma kesehatan mental dengan membentuk percakapan positif tentang penerimaan diri dan kesejahteraan mental,” kata aktris itu kepada The Wizards Of Waverly.Place.

Mantan Justin Bieber dan The Weeknd Fund menambahkan, “Saya memiliki hasrat lama untuk advokasi dan pendidikan kesehatan mental, itulah sebabnya saya menciptakan Rare Beauty dan Rare Impact Fund.”

“Ini adalah misi pribadi untuk melanjutkan pekerjaan penting ini dan memberdayakan kaum muda untuk mengatasi kesehatan mental mereka.”

Tujuan: Sebagai advokat kesehatan mental, saya senang bergabung dengan MTV Entertainment bersama inisiatif dampak sosial saya, Dana Dampak Langka, dengan tujuan menghilangkan stigma kesehatan mental dengan membentuk percakapan positif tentang penerimaan diri dan kesejahteraan mental.

Tujuan: Sebagai advokat kesehatan mental, saya senang bergabung dengan MTV Entertainment bersama inisiatif dampak sosial saya, Dana Dampak Langka, dengan tujuan menghilangkan stigma kesehatan mental dengan membentuk percakapan positif tentang penerimaan diri dan kesejahteraan mental.

Forum Aksi Pemuda untuk Kesehatan Mental akan diadakan di Washington, D.C. pada 18 Mei, dan dibentuk dengan bantuan pemerintahan Biden-Harris.

Selena akan bergabung dengan 30 aktivis kesehatan mental muda di forum tersebut, sementara Rare Impact Fund berharap dapat mengumpulkan $100 juta selama dekade berikutnya.

“Krisis kesehatan mental di negara ini telah diperkuat oleh keadaan dunia saat ini,” kata Elise Cohen, Wakil Presiden Dampak Sosial dan Inklusi di Rare Beauty dan Presiden Rare Impact Fund.

Dengan pasangannya: dengan ibunya Mandy, kiri, dan Daniela Pearson, kanan;  Bersama-sama mereka datang dengan Wondermind

Dengan pasangannya: dengan ibunya Mandy, kiri, dan Daniela Pearson, kanan; Bersama-sama mereka datang dengan Wondermind

“Sekarang lebih dari sebelumnya, berbicara tentang kesehatan mental sangat penting untuk kesejahteraan kolektif kita, terutama di kalangan anak muda yang paling membutuhkan akses ke dukungan, pendidikan, dan layanan kesehatan mental, yang sedang dikerjakan oleh Dana Dampak Langka.”

READ  East Towne mematahkan kesimpulan atas HBO Max

Chris McCarthy, Presiden dan CEO Paramount Media Networks dan MTV Entertainment Studios, berharap dapat bekerja sama dengan Selena.

“Kami bangga bermitra dengan Selena Gomez, bintang global dan advokat kesehatan mental terkemuka, yang dengannya kami berbagi komitmen untuk menghilangkan stigma dan menormalkan percakapan seputar kesehatan mental, mengingat peningkatan yang mengkhawatirkan di kalangan remaja,” kata Chris.

Ayo bantu:

Mari kita bantu: “Sekarang lebih dari sebelumnya, berbicara tentang kesehatan mental sangat penting untuk kesejahteraan kita bersama, terutama di antara kaum muda yang paling membutuhkan akses ke dukungan, pendidikan, dan layanan kesehatan mental, yang sedang dikerjakan oleh Dana Dampak Langka untuk tersedia. .” Terlihat pada 9 April di Los Angeles