POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penyiar Radio BBC Newcastle Lisa Shaw meninggal pada usia 44 tahun | BBC

Pemenang Sony Gold Award merasa terhormat BBC Seorang penyiar radio meninggal pada usia 44 tahun setelah sakit sebentar.

Lisa Shaw adalah seorang penyiar di timur laut Inggris, yang terbang melalui stasiun radio komersial di daerah tersebut sebelum menemukan rumah di Radio Newcastle Pada 2015.

Selama hampir 13 tahun dia menjadi presenter di Real Radio, dan memenangkan Sony Gold Award untuknya Penawaran sarapan untuk tahun 2012 Bersama dengan Gary Phillipson.

Dua ribu Joy mengumumkan kematiannya pada Sunday Morning Show di Newcastle Radio. Suaranya berderak, dia menyimpulkan bagaimana penyiar radio lokal adalah anggota komunitas yang mereka cintai, sebelum bermain terimakasih telah menjadi seorang teman Oleh Andrew Gould.

Di BBC radio Newcastle, kami berbagi semuanya bersama, karena tempat kami tinggal adalah Anda. Penawaran yang kami tawarkan adalah milik Anda, bukan milik kami. Kami mengunjungi tempat yang sama dengan Anda, kami pergi ke taman yang sama, kami pergi ke perpustakaan yang sama. Anak-anak Anda bersekolah di sekolah anak-anak kami. Kami selalu berbicara tentang cerita yang menarik bagi kami semua di Timur Laut. Terkadang merupakan kewajiban kami untuk memberi tahu Anda hal-hal yang tidak kami sukai, dan saya khawatir ini adalah salah satu momen itu. “

“Kami sangat menyesal dan sedih untuk berbagi dengan Anda bahwa setelah sakit sebentar, rekan cantik kami Lisa Shaw meninggal pada usia 44 tahun. Lisa, Anda tahu, nyata, hangat, lembut, tenang, penuh kehidupan dan dia adalah seorang istri. , ibuku adalah orang yang sangat spesial dan dia sangat berarti bagi banyak orang, “Termasuk kami di BBC Newcastle.”

Sebuah pernyataan dari keluarga Shaw menggambarkannya sebagai “orang yang luar biasa” “yang mempengaruhi dan memperkaya kehidupan banyak orang, membuat mereka lebih baik hanya dengan berada di sana.”

READ  Amanda Knox mengkritik 'Stillwater' dalam artikel yang kuat

Mereka berkata, “Kami semua benar-benar sedih, tidak percaya, mati rasa, dan sedih, karena ada celah dalam bentuk Lisa dalam hidup kami yang tidak akan pernah terisi.”

“Kami sangat berterima kasih atas waktu yang kami habiskan bersamanya, dan ada begitu banyak kenangan indah yang akan kami hargai selama sisa hidup kami.

Dia adalah istri, ibu, saudara perempuan, anak perempuan, bibi, pacar, dan kolega terbaik yang bisa diharapkan siapa pun. Saya senang berhubungan setiap hari dengan orang-orang hebat di Timur Laut, dan sangat menyenangkan bagi kami mengetahui berapa banyak kehidupan yang merupakan bagian tak terpisahkan dari setiap hari. “

Chris Burns, kepala Radio BBC lokal, berkata: “Lisa adalah penyiar berbakat yang benar-benar mencapai banyak hal dan akan mencapai lebih banyak lagi. Dia menjadi pembawa acara khusus acara Paskah yang disiarkan di semua 39 stasiun lokal kami di Inggris, sebuah fakta yang mencerminkan rasa hormat bahwa dia adalah Pikiran saya bersama keluarga, teman, dan rekan kerja Lisa pada saat yang sulit ini. “

Dia juga merasa terhormat Tony Lehman, Penyiar BBC lainnya, meninggal pada akhir pekan karena leukemia, pada usia 65 tahun. Lyman bergabung dengan BBC Radio Derby pada tahun 2010, di mana dia memberikan pertunjukan awal untuk East Midlands dan pertunjukan musik hari Minggu.

Karirnya, selama lebih dari 40 tahun, dimulai di radio rumah sakit dan termasuk tugas di Leicester Sound and Smooth dan sebagai penyiar berkelanjutan di Central TV.

Editor eksekutif BBC Radio Derby, Aftab Gulzar, mengatakan dia adalah “penyiar yang brilian” dan “pria yang luar biasa”.