POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Billboard Music Awards 2021 Panduan: Waktu Mulai, Pembawa Acara, Nominasi, Pertunjukan, Cara Menonton, dan Saluran

sayaOlahraga bukanlah urusan Anda, jadi Minggu malam penuh dengan hiburan dengan 2021 Penghargaan Musik Billboard Diinangi.

Kapan BBMA? Dan bagaimana cara menontonnya di TV atau di Internet

BBMA akan mengudara pada hari Minggu 23 Mei pukul 20:00 ET / 17:00 PDT di NBC.

Tanpa langganan TV yang benar, konser akan tetap tersedia untuk ditonton secara online.

Itu dapat dialirkan langsung ke aplikasi Peacock secara gratis. Langganan dasar gratis.

Ada platform siaran lain yang menampilkan pesta juga. Hulu + Live TV adalah salah satunya, dan sekali lagi Anda dapat memanfaatkan uji coba gratis selama tujuh hari di sana.

Sebagai alternatif, fuboTV dan SlingTV juga akan tercakup. Sekali lagi, keduanya saat ini menawarkan uji coba gratis selama tujuh hari.

Apa yang diharapkan: Siapa tuan rumah dan siapa nominasinya?

Tiga tahun setelah menjadi pembawa acara Kelly Clarkson, dia menjadi pembawa acara bersama di The Voice Nick Jonas Dia akan menjadi pusat perhatian sebagai pembawa acara di lokasi baru MGM Grand Garden Arena di Las Vegas.

Beberapa nama besar akan mencari penampilan pertama mereka lukisan Penghargaan tahun ini, khususnya DababyDan Megan Thay StallionDan Lil Baby Dan Dua Lipa.

Dengan 27 BBMA, Itik jantan Anda akan menerima Artist of the Decade Award Pada tahun 2021. Warna merah jambu Anda juga akan menerima hadiah berupa Penghargaan Ikon Kehormatan, karena bergabung dengan orang-orang seperti Mariah Carey dan lainnya.

Untuk kedua kalinya, akan ada Change Maker Award, yang sebelumnya diberikan kepada Trae Tha Truth atas perannya dalam memerangi ketidakadilan atas nama temannya, George Floyd.

Setelah penampilan Super Bowlnya yang mengesankan, akhir pekan Dijadwalkan tampil live lagi, sementara Permanen Akan bekerja dari jarak jauh dari Inggris.

READ  Album baru NCT Dream Talk "Hot Sauce" dan Mark's Triumphant Return

Bad Bunny, Carol J, Alicia Keys, dan DJ Khaled juga bermitra dengan HER, Migos, Jimmy Jam, Terry Lewis dengan Sounds of Blackness, AJR, Glass Animals, dan Twenty One Pilots.

Lena Wyeth, Renee Elise Goldsbury, Leslie Odom Jr., Cynthia Erivo, Henry Golding, Dixie De Amelio, Lil Real Horry, Gabrielle Union, Kelsey Ballerini, Chelsea Handler, Katherine Hahn, Padma Lakshmi, dan Swizz Beatz. Ibu Beyoncé, Tina Knowles-Lawson diharapkan tampil sepanjang malam.