POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mads Lewis membuka tentang drama hubungan yang melibatkan Jaden Hussler

Mads Lewis akhirnya membagikan sisi penceritaannya dari drama berkaki empat dengan Jaden Hossler, Nessa Barrett dan Josh Richards. Bintang TikTok itu mengaku telah “mencoreng” beberapa insiden antara dia dan mantan pacarnya Hossler setelah mantan kekasihnya itu mengumumkan cinta barunya untuk Nisa Barrett.

Mads Lewis baru-baru ini menjadi tamu di serial YouTube bintang TikTok Dixie D’Amelio, “The Early Late Night Show.” Berbicara tentang perpisahan dan drama, pemain berusia 18 tahun itu mulai merujuk pada peristiwa yang mengikuti penampilannya di podcast “Call Me Daddy” bulan lalu.

Mads Lewis yang tidak terblokir dengan terampil melemparkan bayangan pada Nessa Barrett. Dia berkata:

“Saya tidak suka orang yang mencuri teman orang lain.”

Dixie terkejut dan menertawakan bayangan yang tak terduga itu. Pembaca bisa melihat videonya di bawah ini.

Mads Lewis kemudian menyatakan bahwa Jaden, pada kenyataannya, telah putus dengannya melalui telepon. Tetapi dia kemudian mengetahui bahwa dia tidak setia padanya sepanjang waktu yang mereka habiskan bersama. Dixie Mads juga menanyakan alasannya Josh Itu “bertentangan dengan” tuduhannya tentang hubungan antara Jaden dan wanita.

Tanggapannya adalah:

“Jaden berbohong padanya – itulah yang selalu dia lakukan, mengatakan kepadanya semua yang saya katakan tidak benar.”

D’Amelio juga berbagi dan menambahkan bahwa Josh dan Jaden adalah “sahabat, seperti saudara.” Tapi kejutan terbesar adalah Mads mengungkapkan bahwa Josh memberi tahu Jaden bahwa dia “sangat mencintai” Nessa dan berencana untuk menikahinya.


Mads Lewis tidak menyesal berkencan dengan Jaden Hussler

Lewis juga menggandakan klaim bahwa Jaden W. Bagus Hubungan itu adalah aksi publisitas. Dia menuduh bahwa manajer Jaden mendorong bintang TikTok itu untuk putus dengan Mads dan memulai hubungan baru dengan Nessa. Mads menambahkan:

“Saya menduga [the relationship] Nessa dan manajernya mengaturnya karena dia menginginkan ketenaran yang sangat buruk. “

Berbicara tentang penampilan publik pertama Jaden dan Nessa bulan lalu di The Nice Guy, Mads Lewis mengklaim bahwa paparazzi menyapa keduanya, meskipun mereka tidak pernah mengungkapkan di media sosial tempat mereka makan malam bersama.

READ  Pedro Almodovar tentang Will Smith di Oscar: 'Iblis, Sebenarnya, Tidak Ada' | film

Mads menuduh Jaden dan Nisa “menghubungi para fotografer” sebelum kedatangan mereka, dan juga bertanya:

“Bagaimana paparazzi tahu keberadaanmu?”

Baca juga: Hubungan Jaden Hossler dan Nessa Barrett bikin heboh online setelah Mads Lewis pingsan saat podcast

Berpikir tentang keseluruhan drama antara empat bintang – Mads Lewis masih mempertahankan waktunya bersama Jaden dan mengatakan bahwa dia “tidak menyesal,” dan pada kenyataannya, mempelajari pelajaran berharga Dixie berkata, “Dia mengajari saya apa yang saya tidak lakukan ‘ tidak ingin pada seorang pria. “

Mads juga menggambarkan Jaden sebagai “narsisis” karena dia secara keliru menuntunnya untuk percaya akan masa depan bersama, yang membuatnya menjalin hubungan dengannya sebelum dia mengenal Jaden lagi dan lagi. “[went] dibelakang [my] kembali.”

Lewis menambahkan bahwa dia tidak “harus” mendapatkan permintaan maaf dari Jaden dan Nisa. Bintang TikTok itu juga mencoba berbicara dengan mantan pacarnya secara langsung untuk mencari kedekatan sebelum berpartisipasi dalam wawancara, tetapi Jaden menolak.

Sejauh ini, Jaden dan Nissa belum menanggapi rentetan tuduhan yang dibuat oleh Mads Lewis selama Dixie ‘The Early Night Show.

BACA JUGA: “Aku Tahu Mereka Saling Mencintai”: Josh Richards buka-bukaan tentang hubungan Jaden Hossler dan Nessa Barrett di podcast BFF