POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penyanyi-aktor Jepang, Jaket, beristirahat karena gangguan suara

Agensinya di Tokyo mengumumkan pada hari Rabu bahwa penyanyi dan aktor populer Jepang Gaket, yang memiliki basis penggemar yang kuat di Asia dan luar negeri, akan menangguhkan kegiatan komersialnya tanpa batas karena gangguan suara.

Dalam sebuah pernyataan, agensi mengatakan Jackt jatuh sakit parah setelah kembali ke Jepang dari luar negeri pada 6 Agustus dan bahwa dokter telah mengkonfirmasi bahwa “tidak mungkin” baginya untuk terus bekerja dengan suaranya pada saat ini karena suara serak.

Foto jaket terlampir. (Kyodo)

Agensi tersebut menyatakan bahwa penyakit saraf kronisnya memburuk hingga menjadi kondisi yang mengancam jiwa dan dia kehilangan sekitar 10 kilogram berat badan, tetapi dia telah pulih dan kondisinya sekarang stabil.

“Jackt berencana untuk fokus pada pengobatan sehingga dia dapat melanjutkan aktivitasnya” sebagai seorang seniman, tambahnya.

Dikenal karena gaya hidupnya yang mewah baik di dalam maupun di luar negeri, Jackett membintangi film komedi pemenang penghargaan 2019 “Tonde Saitama” (Terbang Aku ke Saitama) tentang kota pinggiran antara Tokyo dan Prefektur Saitama yang berdekatan.

Tapi dia tidak akan bisa berpartisipasi dalam syuting bagian kedua, menurut orang-orang terdekatnya.

Gackt, yang mengatakan fasih dalam beberapa bahasa termasuk Cina, Inggris dan Korea, memiliki banyak penggemar di dalam dan luar negeri, dengan lebih dari 410.000 pengikut di Weibo, setara dengan Twitter di Cina. Dia juga aktif di YouTube, mengumpulkan jutaan tampilan.

READ  Pemenang Bridgetton Emmy Mark Belcher meninggal pada usia 53 | televisi