POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dokumenter global kami menuju Amazon Prime

Tidak asing dengan film konser, Justin Bieber Dia akan muncul dalam film dokumenter baru setelah konser Malam Tahun Barunya yang berjudul, Justin Bieber: Dunia kitaYang akan tayang perdana di Amazon Prime pada 8 Oktober.

Film ini akan menceritakan kembalinya bintang pop pemenang Grammy berusia 27 tahun itu ke musik live dengan konser penuh pertamanya dalam tiga tahun setelah ia terpaksa menunda konsernya. perubahan Tur karena epidemi.

Bieber mempelajari katalognya selama penampilannya di Malam Tahun Baru dari atap hotel Beverly Hilton untuk membawakan 21 lagu sepanjang karirnya, dari “Baby” 2010 hingga 2020. perubahan Jomblo, “suci”, “siapa saja” dan “lajang”.

Itu adalah pertunjukan intim untuk bintang multi-platinum, dengan hanya 240 penggemar yang hadir, sementara seluruh dunia membenamkan diri dalam siaran langsung.

Michael D. Ratner, yang pernah menjabat sebagai produser eksekutif di film dokumenter YouTube Originals milik Bieber Justin Bieber: Musim dan menindaklanjuti Bab selanjutnyaakan mengarahkan Justin Bieber: Dunia kita. Film ini akan tayang perdana di lebih dari 240 negara dan wilayah di Amazon Prime Video pada 8 Oktober.

“Tampil secara langsung dan terhubung dengan penggemar saya melalui musik memiliki arti yang dalam bagi saya,” kata Bieber dalam sebuah pernyataan. “Khususnya selama setahun terakhir, dapat melakukan kebaikan dan membagikan hadiah saya untuk membawa kegembiraan kepada orang-orang selama masa yang menyedihkan dan menakutkan seperti itu berarti dunia bagi saya. Film ini mendokumentasikan waktu yang intens dan menyenangkan, bersiap untuk kembali. ke panggung selama musim yang penuh ketidakpastian ini. Bersama tim saya, mengatasi rintangan, mengadakan pertunjukan khusus, dikelilingi oleh teman dan keluarga; semuanya ada di sini.”

READ  Pembaruan langsung di tengah kesepakatan bersejarah untuk mengakhiri deforestasi

Mirip dengan film dokumenter yang akan datang tentang pertunjukan Super Bowl The Weeknd, Justin Bieber: Dunia kita Dia akan pergi ke belakang layar untuk menunjukkan bagaimana Bieber dan timnya telah memberikan penampilan ikonik selama pandemi COVID.

“Justin Bieber: Our World adalah potret yang belum pernah terjadi sebelumnya dan mentah dari Justin dan orang-orang yang dekat dengannya selama periode penting dalam hidup dan karirnya,” tambah Jennifer Salk, presiden Amazon Studios.

“Sutradara Michael de Ratner menangkap jiwa Justin dengan indah selama momen langka di dalam dan di luar panggung. Kami sangat senang mengundang penggemar Bieber di seluruh dunia untuk mengalami penggambaran yang benar-benar intim dari salah satu musisi paling terkenal di dunia.”

Fans dapat melihat Justin sebelum Oktober, saat ia tampil di Penghargaan Musik Video MTVTayang pada hari Minggu, 12 September.

Dengarkan lagu-lagu terbaik Justin Bieber Apple Musik Dan spotify.