POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penjual Buku – Hak – Penguin Michael Joseph memenangkan debut ‘menawan’ Said McLean

Penjual Buku – Hak – Penguin Michael Joseph memenangkan debut ‘menawan’ Said McLean

Penguin telah menjemput Michael Joseph Korsel tengah malam Ditulis oleh Fiza Saeed McLean Debut “Enchanting” berkisah tentang komidi putar ajaib yang menyebabkan orang yang mengendarainya menghilang secara misterius.

Dalam akuisisi pertamanya atas lini cetak tersebut, Lily Cooper, Editor Komisioner Senior, telah membeli hak di Inggris dan Persemakmuran Korsel tengah malam Dan cerita lain dari Hailey Ogden di WME dalam kesepakatan enam digit. Hak asing segera terjual habis di Jerman dan Rumania dan diperkirakan akan lebih banyak lagi. Korsel tengah malam Ini akan diterbitkan pada awal tahun 2025.

Penerbit menggambarkannya sebagai pertemuan “Moulin Rouge”. Pabrik boneka (Picador) oleh Elizabeth MacNeill, Korsel tengah malam Film ini dimulai di Paris pada tahun 1900, saat pembuat komidi putar Gilbert sedang membangun mahakaryanya setelah kematian tragis istri dan putranya. Tapi ketika dia menyelesaikan pekerjaannya, sebuah ide berbahaya muncul di benaknya…

Dua puluh tahun kemudian, komidi putar itu berakhir di Chicago, di mana ia jatuh ke tangan seorang wanita muda bernama Maisie, yang datang ke Amerika untuk mencari kehidupan baru. Pada awalnya, Maisie terpesona oleh benda indah ini, tanpa menyadari bahwa di balik fasadnya yang berkilauan, komidi putar menyembunyikan rahasia yang mengerikan: selama dua dekade terakhir, ia telah dikaitkan dengan serangkaian penghilangan yang tidak dapat diduga. Ketika pola tersebut mulai berulang, Maisie dipertemukan dengan detektif bermasalah Laurent, yang telah menghabiskan waktu bertahun-tahun mencoba memahami mengapa orang-orang ini menghilang. Bersama-sama, bisakah mereka mengusir iblis lama – dan menciptakan kehidupan baru untuk diri mereka sendiri?

Setelah membaca sejarah di Universitas Oxford, Said McLean bekerja sebentar di bidang keuangan, kemudian menghabiskan 12 tahun berikutnya membantu orang-orang yang berduka sebagai bagian dari pekerjaannya sebagai terapis pelengkap. Korsel tengah malam Ini adalah novel pertamanya.

READ  YouTube mengumumkan acara #BeautyFest pertamanya untuk para pembuat

“Ketika saya pertama kali mendapat ide untuk menulis tentang berbagai reaksi terhadap kehilangan, saya tidak menyangka bahwa begitu banyak orang akan terpengaruh oleh cerita tersebut,” kata McLean.

“Lily membuat saya terpesona dengan semangat dan visinya terhadap buku ini, dan saya merasa sangat beruntung bisa bekerja dengan tim Penguin Michael Joseph.”

“Ini luar biasa, romantis dan benar-benar menakjubkan,” kata Cooper. Korsel tengah malam Ini adalah jenis buku yang saya harapkan akan tiba di kotak masuk saya dalam beberapa minggu pertama saya di Penguin Michael Joseph. Dengan pengantar yang menarik, tulisan yang elegan, karakter yang diwujudkan dengan indah, dan alur cerita yang membalik halaman, pembaca akan terhibur Korsel tengah malam Pada perjalanan yang tak terlupakan.”