POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Not a Murder Story” dirilis untuk ScreenWorks Asia di Taiwan

“Not a Murder Story” dirilis untuk ScreenWorks Asia di Taiwan

Screenworks Asia, perusahaan produksi platform streaming Catchplay yang berbasis di Taiwan, telah menyiapkan dua seri untuk dirilis awal tahun depan.

“Not A Murder Story” berkisah tentang seorang aktor calon yang akhirnya mendapat kesempatan untuk sukses. Ketika dia terbangun dengan seorang wanita mati di sisinya, dia bertekad untuk tidak membiarkan wanita itu menghalangi jalannya. Dia membersihkan dan mengatur tempat kejadian seolah-olah ada perampokan yang tidak beres, tetapi secara tidak sengaja meninggalkan jejak dirinya sendiri.

Serial ini disutradarai oleh Ko Chin Nin, yang sebelumnya memenangkan penghargaan untuk Close Your Eyes Before Dark dan The Silent Forest. Film ini dibintangi oleh Liu Kuan-ting (“A Sun”), Sonia Sui (“Women Who Flirt”), dan Jingle Wang (“Wave Makers”).

Produksi disediakan oleh Screenworks Asia, Gala Television Corporation, MakerVille, Taipei Film Commission, Eightgeman dan Keepin Joy Tech. Film ini akan ditayangkan mulai Januari 2024 di Catchplay Tiongkok dan Saluran iQiyi dengan penayangan tambahan di GTV dan Saluran Film Catchplay.

Tonton trailer ‘Not a Murder Story’ di mana semua orang terlihat seperti tersangka.

“I Can See You Shine,” sebuah drama sekolah remaja, akan diunggah pada kuartal pertama nanti di Catchplay dan iQiyi. Dibintangi oleh Regina Li (“Pelabuhan Kebohongan”), Zhan Huai-Yun (“Pembuat Gelombang”) dan Andy Huang (“Gaga”).

“Kami sangat gembira mengumumkan perilisan serial orisinal Catchplay terbaru kami bersama iQiyi. ‘Not a Murder Story’ adalah film thriller kriminal dengan pemeran kuat yang kami nantikan dapat dihadirkan kepada penonton,” kata Daphne Yang, CEO Catchplay Group.

“iQiyi berkomitmen untuk berinvestasi lebih banyak dalam drama Taiwan, dan mendukung kreativitas dan orisinalitas dari Taiwan untuk bersinar. Kami senang bisa bekerja sama lagi dengan Catchplay, setelah kolaborasi sukses di ‘The Making of an Ordinary Woman II,'” ujar Li Yuqian , manajer umum iQiyi untuk pasar Taiwan. “.

READ  Nicola Peltz Beckham membantah tuduhan 'bermusuhan' dengan Victoria Beckham soal gaun pengantin | Berita Ent & Seni

Perjalanan panjang dalam pembuatan Not A Murder Story dan sudah tidak sabar menunggu penayangan perdananya awal tahun depan. “Saya senang mengetahui bahwa ini akan menjangkau khalayak yang lebih luas,” kata Ko.

Didirikan pada tahun 2020, Screenworks Asia adalah perusahaan patungan dengan Taiwan Creative Content Agency (TAICCA), yang mendukung Taiwan Creative Content Festival (TCCF) minggu ini. Tujuannya adalah untuk mempercepat produksi film premium, serial, mini-seri, dan hiburan faktual di berbagai genre.

Proyek terbaru perusahaan ini meliputi: komedi keluarga The Make of an Ordinary Woman II, pemenang Hadiah Khusus untuk Drama Asing di Festival Drama Internasional Tokyo 2021; “Dee’s Talk” adalah acara bincang-bincang dengan pembawa acara Dee Hsu; Serial eksekutif pertama pembuat film terkenal Hou Hsiao-hsien, Twisted Strings, ditayangkan perdana pada Maret 2022.