POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penggemar SRK ‘menggigil, muntah’ setelah teaser Patan dirilis, Ranveer Singh memuji ‘Kembalinya Raja’ | Bollywood

Segera setelah aktor Shah Rukh Khan merilis teaser untuk film terbarunya Pathaan di Instagram pada hari Rabu, penggemar yang bergembira turun ke bagian komentar untuk menanggapi klip tersebut. Salah satu penggemarnya adalah aktor Ranveer Singh yang memuji comeback Shahrukh. Teaser dimulai dengan aktor John Abraham dan Deepika Padukone untuk memperkenalkan Shah Rukh dalam film sebagai man on a mission. (Baca juga | Teaser Pathan: SRK Akhirnya Umumkan Comebacknya, Kenalkan ke Deepika Padukone dan John Abraham)

Setelah beberapa detik bercanda, SRK masuk dengan keluar dari tempat teduh dengan kemeja putih dan rambut panjang. Dia terlihat berbicara tentang cintanya pada tanah air.

Menanggapi postingan ini, Ranveer Singh berkomentar, “Kembalinya Sang Raja!!!!!!!” (emoji mahkota). Bhumi Pednekar menulis, “Omggggg.” Kata Badshah.

Fans juga tidak bisa mengontrol kegembiraan mereka atas teaser comeback SRK. Seorang penggemar berkomentar, “Menyusut, menangis, muntah.” “Menangis menjerit menggigil,” tulis orang lain. “Dikhu, Dikhu wu agaya (lihat, dia datang)” kata salah seorang warga. Penggemar lain berkata, “Internet akan meledak hari ini.” Satu orang menulis, “Tanggal disimpan, saya tidak sabar untuk akhirnya melihat Anda di layar lebar. Cinta dari penggemar terbesar NJ Anda.”

Seorang penggemar berkomentar, “Sang Raja telah kembali.” Penggemar lain berkata, “Ya, saya tidak menangis.” Satu orang menulis: “Ini benar-benar tak tertandingi.” Yang lain berkata, “Ayo pergi akhirnya.” Orang lain berkata, “Pengumuman Ho Gayi (diiklankan) Ya Tuhan.”

Berbagi klip di media sosial, Shahrukh menulis di pos, “Saya tahu ini terlambat … tapi ingat tanggalnya … Waktu Pathan dimulai sekarang … Sampai jumpa di bioskop pada 25 Januari 2023. Ini akan dirilis pada Hindi, Tamil, dan Telugu. Rayakan Dengan #Pathan hanya dengan #YRF50 di layar lebar di dekat Anda.deepikapadukone | TheJohnAbraham | #SiddharthAnand |yrf.”

READ  De La Soul Music akhirnya akan hadir di layanan streaming pada bulan Maret

SRK siap kembali bermain film bersama Pathan yang akan tayang di bioskop pada 25 Januari 2023. Disutradarai oleh Siddharth Anand, Patan disebut-sebut sebagai film action-thriller. Film ini juga menampilkan Deepika dan John. Shahrukh terakhir terlihat di film Zero 2018 bersama Anushka Sharma dan Katrina Kaif.